Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Senin 02-09-2024,20:09 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk harian! Inilah beberapa rekomendasi motor bekas berkelas dibawah Rp 5 jutaan. Mua tahu apa saja? Yuk simak penjelasan di bawah ini. 

Motor yang digunakan untuk keseharian patut untuk kamu dapatkan dengan harga yang murah. Tentunya dengan mendapatkan motor dengan harga yang murah tersebut bisa membantu mobilasmu tanpa menguras isi dompet. 

Melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi motor bekas berkelas dibawah Rp 5 jutaan loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya. Dengan demikian, kamu bisa menjadi salah satu yang bisa mendapatkan motor dengan murah. 

Langsung saja, tanpa basa-basi yang lebih dalam, berikut adalah beberapa rekomendasi motor bekas berkelas dibawah Rp 5 jutaan.

BACA JUGA:Adu Banteng Motor Vs Motor, Nyawa Pelajar SMP di Sragi Kabupaten Pekalongan Melayang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan

Terdapat beberapa rekomendasi motor bekas yang bisa kamu jajal untuk bisa mendapatkan harga yang murah. Dengan demikian, kamu bisa mudah mobilisasinya. 

Bagi yang penasaran berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor bekas berkelas dibawah Rp 5 jutaan, diantaranya adalah :

1. Honda Vario 2010

Salah satu jenis motor bekas dibandrol dengan harga Rp 5 jutaan yakni motor Honda Vario 2010. Motor ini menjadi salah satu motor matic Honda yang pertama populer. Jenis motor ini memiliki berbagai warna yang bisa kamu pilih. Meskipun termasuk motor bekas yang murah meriah, namun kamu tak perlu khawatir sebab motor ini tergolong kuat dan performanya tangguh. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc. Dengan kapasitas ini tentu sangat mendukung untuk harian apalagi untuk antar jemput anak sekolah. 

Penasaran berapa harga motor bekas jenis Honda Vario ini? Bagi kamu yang penasaran, maka jangan skip sebab motor ini dibandrol dengan harga Rp 4,5-5 jutaan. 

BACA JUGA:Perlu Dipertimbangkan, 5 Motor Bebek Murah Tangguh dan Irit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Driver Ojek!

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

Kategori :