Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

Senin 02-09-2024,20:24 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk touring! Inilah motor Yamaha XSR 155 yang tangguh dan kuat. Lalu apa saja kelebihannya? Jangan skip artikel ini untuk mengetahui beberapa kelebihannya. 

Bagi kamu yang ingin memiliki motor pastinya ingin mendapatkan jenis motor yang tangguh dan kuat bukan? Dengan demikian bisa menunjang aktivitas kamu apalagi ketika melakukan touring. 

Bagi kamu yang ingin melakukan touring, maka salah satu jenis motor yang pas yakni Yamaha XSR 155 yang tangguh dan kuat. Bagi kamu yang penasaran, maka pastikan mengetahui kelebihan. 

Tak perlu bingung, sebab melalui artikel ini akan dibahas mengenai apa saja kelebihan Yamaha XSR 155 yang tangguh dan kuat. Yuk simak lebih lengkapnya. 

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat

Motor Yamaha XSR 155 ini menjadi motor yang kuat dan tangguh pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc. Dengan kapasitas ini, maka menjadi salah satu jenis motor yang cocok untuk touring. 

Sebagai informasi, bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini pastikan mengetahui harganya. Pasalnya harga motor ini sekitar Rp 36.580.000 loh. Motor ini tentu murah di kelas motor touring bukan? 

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih jauh. Maka berikut ini adalah beberapa kelebihan Yamaha XSR 155 yang tangguh dan kuat, berikut adalah daftar kelebihannya :

1. Mesin Bertenaga

Sesuai namanya tentu motor ini sudah pasti dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc bukan? Dengan kapasitas 155 cc inilah motor jenis ini bisa menghasilkan  tenaga 14,2 kW dan torsi 14,7 Nm. 

Sebagai motor yang kuat menempuh jarak jauh, motor ini tentu saja jadi solusi yang pas untuk kamu melakukan perjalanan baik untuk touring atau sekedar melepas penat di luar kota. 

BACA JUGA:Tampil Gaya Tidak Harus Mahal, 5 Motor Matic Murah Dibawah 20 Juta Ini Bisa Kamu Miliki Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Gausah Takut Dompet Kering, 5 Motor Matic Irit BBM 2024 Ini Bisa Kamu Miliki Tanpa Perlu Takut Boros Duit!

Kategori :