5 Penginapan di Yogyakarta yang Dekat Tempat Wisata Murah, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun

Selasa 03-09-2024,09:17 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Lokasi: Jalan Padma, Palagan, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. Jogja Life Villa 

Penginapan di Yogyakarta dekat tempat wisata murah yang kedua adalah Jogja Life Villa. Jogja Life Villa  menawarkan desain bergaya Tropical Boho dengan dekorasi dari kerajinan tangan lokal.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Penginapan di Dieng yang Nyaman dengan Pemandangan Alam Menawan, Dijamin Bikin Betah!

BACA JUGA:Dieng Culture Festival Sebentar Lagi! Inilah 7 Rekomendasi Penginapan yang Nyaman di Dieng, Yuk Persiapkan

Villa ini menyediakan 5 unit yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Setiap unit terdiri dari one bedroom villa dan two bedroom villa.

Tak hanya itu, Villa ini juga tersedia kolam renang pribadi, gazebo dan fasilitas modern (smart lamp, wi-fi, smart TV 43 inch). Jogja Life Villa  dekat dengan tempat Masjid Agung Gede, Alun-alun dan Museum Sri Sultan Hamengkubuwono IX.

Tarif menginap di Jogja Life Villa  mulai dari Rp 1,7 jutaan. Untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/jogjalifevillas

Lokasi: Jalan Gurami No. 30B, Sorosutan, Umbulharjo

BACA JUGA:Bingung Nyari Penginapan Murah? Tenang, Ini Beberapa Rekomendasi Penginapan Dieng Mulai Dari RP 100 Ribuan Aja

BACA JUGA:Cara Mensyukuri Nikmat Rezeki dengan Liburan ke 5 Tempat Penginapan Fasilitas Lengkap di Ambarawa

3. Ubu Villa Nayan 

Penginapan di Yogyakarta dekat tempat wisata murah yang ketiga adalah Ubu Villa Nayan. Ubu Villa Nayan menawarkan penginapan dengan konsep rumah tradisional etnik Jawa Tengah di tengah pedesaan dengan pemandangan sungai dan persawahan.

Villa ini menyediakan 2 pilihan room yakni bergaya Joglo dan rumah adat Betawi yang cocok untuk liburan keluarga. Kedua tipe room ini sama-sama mampu menampung hingga 4 orang dewasa. 

Tak hanya itu, Villa ini juga tersedia private swimming pool, mini bar, dapur, TV channel, water heater, free wi-fi dan fasilitas barbeque. Ubu Villa Nayan dekat dengan tempat wisata Candi Prambanan, Malioboro, Monumen Tugu dan Tugu Gadjah Mada. 

Tarif menginap di Ubu Villa Nayan mulai dari Rp 2 jutaan.

Kategori :