5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

Selasa 03-09-2024,11:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Soal pilihan warna gak perlu khawatir lho. Karena, ada beragam shade yang bisa disesuaikan dengan kesukaanmu.

4. La Tulipe Lipstick Maxi Matte

Bagi kamu yang mencari merk lipstik yang bagus untuk bibir kering dan hitam. Wajib banget nih cobain La Tulipe Lipstick Maxi Matte. 

Produk lokal asli Indonesia ini punya tekstur yang super lembut. Jadi, nyaman banget saat dioleskan ke bibir dan terasa ringan. 

Warnanya memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga bisa menutup kekurangan di bibir. Tak hanya itu, formulanya juga tahan lama tanpa membuat bibir kering. 

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

Soal hasil akhir, produknya memberikan efek matte tanpa menjadikannya tampak pecah-pecah. Pilihan warnanya juga beragam dan cocok banget dengan skin tone wanita Indonesia. Yuk, cobain sekarang! 

5. Purbasari Lipstick Color Matte

Lipstik matte untuk bibir kering dan mengelupas yang terakhir yaitu Purbasari Lipstick Color Matte. Produk satu ini punya 15 pilihan warna yang cantik dan bisa kamu pilih sesuai favoritmu. 

Dilengkapi kandungan beeswax menjadikan teksturnya super lembut dan mudah menempel di bibir. Selain itu, ada juga vitamin E yang melembakan dan mencgeha bibir kering atau megerlupas. 

Ketahanannya sendiri diklaim mencapai 12 jam pemakaian. Meski punya bergam kelebihan produknya dibanderol dengan harga terjangkau. Kamu cukup menyiapkan modal 30 ribuan aja untuk tiap kemasannya. Murah, banget kan?

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Terbaik untuk Wajah Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Lalu, bagaimana cara memilih lipstik untuk bibir kering yang benar sih? Ada nih beberapa hal yang perlu kamu perhatikan seperti; 

  • Pilih tekstur yang tepat dan kau suai. 
  • Ketahui kandungan yang digunakan dalam produk. 
  • Sesuaikan warna lipstik dengan skin tone alami mu. 
  • Selalu gunakan lip balm sebelum aplikasikan lipstik.

Demikian informasi lengkap dari lima lipstik tahan lama untuk bibir kering yang bisa kamu coba. Yuk, cobain sekarang dan wujudkan bibir lembab seharian tanpa takut luntur meski makan dan minum. 

Kategori :