5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

Selasa 03-09-2024,11:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Punya bibir kering? Lalu, kamu mencari lipstik tahan lama untuk bibir kering dan tidak mudah luntur saat makan dan minum? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepar. 

Karena, pada kesempatan ini kamu akan diajak mengenal lima produk terbaik. Dimana, bisa jadi pilihan kamu menemukan lipstik yang nyaman dan tahan lama seharian. Penasaran, apa aja? 

Penampilan yang menawan tentu didukung oleh riasan yang tahan lama. Nah, hal ini juga perlu diperhatikan pada bagian riasan bibir. 

Oleh karenanya, butuh lipstik yang tahan namun tetap menjadikan bibir lembab dan tidak mudah luntur. Nah, artikel kali ini akan membantumu menemukan produk terbaiknya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak, Kulit Jadi Halus Hingga 24 Jam!

Meski ada banyak produk terbaru yang hadir di pasaran. Kamu pun gak perlu takut bingung atau salah beli, bukan?

Jadi, buat kamu yang penasaran dan mencari rekomendasi produk terbaiknya. Wajib banget simak artikel ini sampai akhir ya!

Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering

Lalu, apa lipstik yang cocok untuk bibir kering sih? Ini dia lima rekomendasi lipstik tahan lama dan tidak bibir kering yang bisa kamu coba sekarang juga!

1. Emina Poppin Matte

Lipstik tahan lama untuk bibir kering yang pertama adalah Emina Poppin Matte. Produk lokal satu ini punya beragam kelebihan yang menarik untuk dicoba. 

Ada formula transfer proofnya yang cocok banget diakai kamu seharian nih. Belum lagi, ketahanannya mencapai 12 jam pemakaian. Jadi, kamu gak perlu berulang kali mengulasnya ke bibir. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bedak Kelly dan Air Mawar Viva, Cuma 3 Langkah!

BACA JUGA:4 Shampo untuk Rambut Rusak Akibat Sering Diwarnai, Yuk Cobain!

Meskipun matte, tenang aja produknya gak bikin bibir kering atau lengket lho. Apalagi, pigmentasi warnanya juga tinggi. 

Kategori :