HP Lipat yang Elegan dan Minimalis, Spek Terbaik Keluaran Terbaru 2024 dengan Harga Rasional!

Jumat 06-09-2024,06:47 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - HP lipat yang elegan dan minimalis telah menjadi perangkat yang semakin populer dan menarik perhatian pengguna mulai dari desain layar yang dapat dilipat secara horizontal hingga desain yang lebih ramping dan ringkas.

Tidak terbatas pada Samsung saja, kini brand HP lipat pendatang baru seperti Xiaomi dan OPPO hingga Tecno juga turut meramaikan pasar HP layar lipat di tanah air.

Berikut ini akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP lipat yang elegan dan minimalis terbaik 2024 beserta spesifikasi lengkapnya agar kamu yang tengah mengincar HP jenis ini bisa mendapatkan yang paling worth it untuk dibeli.

BACA JUGA Pakai Softaware Terbaru! Ini Daftar HP Harga 4 Jutaan dengan Sistem Operasi Android 14, Support Banyak Fungsi

BACA JUGA 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga dan Kesehatan, Ada Puluhan Fitur dari Hitung Langkah Sampai Kadar Kalori

Samsung Galaxy ZFold 6 5G

Di daftar rekomendasi Samsung Galaxy Z-Fold 6 yang pertama ada Samsung Galaxy Z Fold 6 5G. HP terbaru ini memiliki bentuk lipat yang lebih compact.

Saat dilipat, ukurannya hanya 6,3 inci  dengan resolusi 963x2336 pixel dan layar utama hadir berukuran 7,6 inci dengan resolusi 156x2160 pixel serta mendukung refresh rate 120 Hz dan sudah menggunakan teknologi LTPO AMOLED dengan kecerahan mencapai 2600 nit.

Selain itu, Galaxy Z Fold 6 mendukung penggunaan stylus pen meskipun dijual terpisah. Pada punch hole layar cover terpasang kamera 10 MP, sedangkan layar dalam memiliki kamera under display 4 MP.

Lanjut di bagian belakang pada HP pertama di daftar HP lipat yang elegan dan minimalis ini terdapat tiga kamera dengan kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 10 MP. 

Dapur pacunya ditenagai Snapdragon 8 gen 3 dilengkapi dengan RAM 12/512 GB serta baterai 4400 mAh dengan pengisian cepat 25W. Terdapat pula dukungan NFC, speaker stereo, dan USB Type-C.

Bicara soal harga, HP ini dibanderol mulai kisaran harga 26 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

OPPO Find N3 Flip 5G

Kategori :