Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

Selasa 03-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Banyak yang tidak suka dengan Toyota Etios, karena memiliki bentuk yang dianggap aneh, terutama pada bagian belakangnya yang terkesan aneh.

Namun, bagi sebagian orang ini tidak menjadi masalah, yang terpenting bahan bakarnya irit, performa mesinnya tangguh dan nyaman dikendarai.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, jika kamu berminat memilikinya kamu tidak perlu khawatir masalah suku cadang, karena masih banyak ditemui.

BACA JUGA:Pantas Penjualan All New Honda Beat 2024 Masih Mendominasi Pasar Motor Matic, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Layak Menjadi Pilihan Terbaik, Honda ADV 160 2024 Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Harganya Cukup Terjangkau!

3. Toyota Agya

Rekomendasi mobil city car keren dan murah, selanjutnya ada Toyota Agya yang memang sudah sangat populer terutama di kalangan anak-anak muda.

Toyota Agya sendiri, banyak diminati karena beberapa hal yang dimilikinya, seperti bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya yang tangguh dan ruang kabinnya yang nyaman.

Toyota Agya saat ini sudah masuk ke generasi terbaru, dengan tampilan yang terlihat semakin modern dan stylish, cocok banget untuk anak-anak muda.

Mobil dengan mesin berkapasitas 1.200 cc ini, sanggup memberikan tenaga yang cukup besar, namun konsumsi bahan bakarnya tetap irit.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat dengan Kepribadian Pengguna Motor Matic: Apakah Anda Termasuk?

BACA JUGA:Mesinnya Cukup Bandel, 5 Mobil Sedan Second Jepang Dibawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Miliki, BBM nya Juga Irit!

4. Daihatsu Sirion

Selanjutnya ada Daihatsu Sirion, yang juga layak kamu miliki namun kurang diminati di Indonesia, tidak seperti di negara tetangga Malaysia.

Daihatsu Sirion sendiri, bukan termasuk mobil LCGC, tentu saja kualitasnya lebih baik jika dibandingkan dengan Daihatsu Ayla.

Selain itu, performa mesinnya pun lebih baik, pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, yang cukup bertenaga dan bandel.

Kategori :