Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

Selasa 03-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil city car keren dan murah ini, sudah pasti banyak disukai oleh pengendara di Indonesia, khususnya anak-anak muda.

Pasalnya, beberapa mobil ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, mulai dari 80 jutaan saja, kamu sudah bisa membawanya pulang ke rumah.

Selain itu, mobil-mobil ini juga mudah dikendarai karena memiliki ukuran bodi yang kecil, cocok buat kamu yang memiliki mobilitas harian tinggi di kawasan padat kendaraan.

Nah, berikut kami berikan beberapa pilihan mobil city car keren dan murah, simak sampai selesai ya untuk mengetahui ada mobil apa saja.

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

1. Nissan March

Rekomendasi mobil city car keren dan murah, pertama kami menawarkan Nissan March yang saat ini juga sudah dibandrol dengan harga yang cukup murah.

Nissan March ini, hadir dengan desainnya yang compact membuatnya mudah untuk melakukan akselerasi di jalan raya, termasuk di jalanan padat kendaraan.

Nissan March sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.200 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

Kedua mesinnya ini, sama-sama bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, cocok banget dijadikan sebagai sebuah mobil harian.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

BACA JUGA:Suka Pergi Jarak Jauh, 3 Tips Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara Ini Wajib Kamu Perhatikan, Dijamin Ampuh

2. Toyota Etios

Selanjutnya ada Toyota Etios, yang menjadi salah satu produk mobil andalan dari Toyota, namun sayangnya sudah dihentikan produksinya.

Kategori :