5 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

Selasa 03-09-2024,13:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Varian terbaru ini jadi pilihan skincare anti aging lokal terbaik untuk usia 30 tahun. Produk satu ini menghadirkan kombinasi kandungan dari lifting peptide, memory algae, hingga hydrolyzed collagen peptide. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Tint yang Tidak Membuat Bibir Kering dan Mengelupas, Di Bawah 50 Ribuan!

Selain membantu menjadikan kulit lebih kencang dan awet muda. Nyatanya, produk ini juga membantu melembabkan dan mencerahkan secara optimal hingga ke bagian dalam kulit. 

Diklaim, produknya bisa memberikan efek dalam 2 minggu penggunaan. Uniknya, selain bentuk pump ada juga bio capsule yang dilengkapi dengan jarum-jarum. Fungsinya sendiri membantu memaksimalkan penyerapan hingga ke bagian terdalam kulit. 

5. Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate

Produk skincare lokal anti aging terbaik agar awet muda yang terakhir adalah Npure Marigold Eye Power Serum Concentrate. Produk satu ini menggunakan bahan aktif seperti essential vitamin, calendula ekstrak, peptide, hingga natural dark circle corrector. 

Beragam kandungan ini kemudian membantu mengurangi mata panda, kerusa hingga kanung mata. Khususnya dalam 8 minggu penggunaan aja. Menarik, lho. 

BACA JUGA:4 Compact Powder yang Mengandung SPF, Terlindungi dari Sinar UV Jadi Glowing Seharian

BACA JUGA:4 Foundation Lokal untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Wajah Langsung Mulus

Teksturnya super ringan dan tidak menyebabkan penyumbatan. Selain itu sudah teruji secara klinis dan aman digunakan semua jenis kulit. 

Tentunya, penggunan yang rutin menjadi kunci utama hasil optimal. Selain itu, pemilihanroduk juga bisa membantu memaksimalkan hasil kondisi wajah yang diinginkan. 

Demikian informasi lengkap dari lima skincare anti aging lokal terbaik untuk usia 30 tahun. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya ya! 

Kategori :