5 Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Wajah Kencang dan Awet Muda

Selasa 03-09-2024,13:16 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung produk skincare anti aging lokal terbaik untuk usia 30 tahun yang bagus apa aja? Yuk, temukan rekomendasi terbaiknya di artikel ini ya. 

Selain mengetahui produk yang bikin wajah kencang dan awet muda. Ada juga lho deretan tips perawatan kulit wajah agar tetap sehat dan bercahaya. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

Ketika memasuki usia 30 tahunan akan ada bergam tanda penuaan yang mulai muncul. Beberapa tandanya seperti garis halus, kerutan hingga kulit yang karuan elastis. 

Hal ini pun kerap memicu kekhawatiran bukan? Nah, daripada kamu terus menerus merasa kepikiran. Maka, perlu nih untuk memperhatikan cara merawat kulit wajah agar awet muda. 

BACA JUGA:5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan produk yang tepat. Lalu, apa aja ya produk yang bisa kamu coba? 

Skincare Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 30 Tahunan

Lalu, skincare apa yang cocok untuk umur 30-an sih? Ini dia lima rekomendasi skincare untuk kulit usia 30 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. BLP Tremella Daily Hydrating Toner

Skincare anti aging lokal terbaik untuk usia 30 tahun yang pertama adalah BLP Tremella Daily Hydrating Toner. Produk satu ini merupakan pilihan terbaik untuk kamu coba. 

Produk ini mengandung bahan utama berupa tremella fuciformis extract, niacinamide, hingga cactus ekstrak. Kombinasi ini kemudian membantu menghidrasi kulit secara maksimal. 

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Serum Anti Aging yang Bikin Glowing, Cegah Penuaan Wajah Jadi Awet Muda

Tak hanya membantu melembabkan, produk ini juga membantu mencerahkan. Karena, ada kandungan brightening agents yang efektif mencerahkan wajah secara merata. 

Varian satu ini sudah teruji secara klinis dan tidak menyebabkan iritasi. Formulasinya juga aman digunakan pagi dan malam hari lho. 

Kategori :