Buat Kamu yang Ingin Tampil Beda, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 Layak untuk Kamu Miliki, Fiturnya Cukup Canggih!

Jumat 06-09-2024,07:54 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Yamaha tidak pernah berhenti melakukan inovasi, Yamaha Cygnus Gryphus 2024 menjadi salah satu bukti nyata inovasi tersebut.

Yamaha Cygnus Gryphus 2024 ini, resmi diluncurkan oleh Yamaha Jepang, yang hadir dengan mendapatkan pembaruan signifikan untuk paruh keduanya di tahun 2024 sampai pertengahan tahun 2025 nanti.

Namun sayangnya, skuter matic keluaran Yamaha ini hanya hadir di Jepang dan Taiwan, serta dengan desainnya yang cukup sporty serta memiliki bentuk ramping, hal ini menjadikannya semakin menarik perhatian para pengendara, termasuk di Indonesia meskipun belum hadir disini.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

Skuter matic terbaru dari Yamaha ini, hadir dengan dimensinya mencapai 1935 mm x 690 mm x 1160 mm, dan siap memberikan kenyamanan maksimal untuk pengendara.

Hadir dengan desainnya yang modern dan juga cukup segar, menjadikan motor ini berhasil memadukan antara elemen-elemen dari saudaranya yang sudah ada di Indonesia, seperti Yamaha FreeGo, Yamaha Gear dan Yamaha Nmax, sehingga lahirlah tampilan yang memikat bagi para pecinta motor.

Ada beberapa pilihan warna yang tentu saja menarik, dan menjadikannya berhasil mencuri perhatian para pengendara ketika melaju di jalanan.

Mengenai urusan dapur pacunya sendiri, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 124 cc serta sudah BlueCore, dan sanggup memberikan tenaga maksimal sebesar 12 Ps pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 11 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

Sementara itu, untuk kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 6,1 liter, dengan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, yaitu mencapai 49 km/ liter.

Selanjutnya, untuk sistem pengeremannya sendiri sudah menggunakan double cakram pada bagian roda depan dan roda belakang, sehingga mampu memberikan perlindungan lebih maksimal kepada pengendara.

Ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada motor ini, dimana fitur-fitur ini menjadikannya semakin menarik untuk dimiliki oleh pengendara.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Kategori :