Cocok untuk Mobil Pertama, 5 Mobil City Car Non LCGC Ini Harganya Murah Suku Cadangnya Melimpah!

Kamis 05-09-2024,20:44 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Namun, bagi sebagian orang ini tidak menjadi masalah, yang terpenting bahan bakarnya irit, performa mesinnya tangguh dan nyaman dikendarai.

Meskipun sudah dihentikan produksinya, jika kamu berminat memilikinya kamu tidak perlu khawatir masalah suku cadang, karena masih banyak ditemui.

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

3. Mitsubishi Mirage

Rekomendasi mobil city car non LCGC, selanjutnya ada Mitsubishi Mirage yang mungkin jarang diketahui oleh konsumen, karena sudah dihentikan produksinya di Indonesia.

Mitsubishi Mirage sendiri, menjadi salah satu mobil city car andalan dari Mitsubishi, yang biasanya hanya terkenal dengan produk-produk SUV dan MPV saja.

Mitsubishi Mirage sendiri, sebenarnya memiliki banyak kelebihan mulai dari bahan bakar irit, ruang interior lega, eksterior stylish dan perawatannya murah.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Yamaha X-Force 155 yang Dijual Rp 43 Juta

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

4. Daihatsu Sirion

Selanjutnya ada Daihatsu Sirion, yang juga layak kamu miliki namun kurang diminati di Indonesia, tidak seperti di negara tetangga Malaysia.

Daihatsu Sirion sendiri, bukan termasuk mobil LCGC, tentu saja kualitasnya lebih baik jika dibandingkan dengan Daihatsu Ayla.

Selain itu, performa mesinnya pun lebih baik, pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, yang cukup bertenaga dan bandel.

Daihatsu Sirion cocok buat kamu yang memiliki mobilitas harian padat, terutama yang tinggal di kawasan perkotaan dengan padat kendaraan.

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

Kategori :