Solusi Perjalanan Nyaman, 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah Nyaman Ini Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh!

Rabu 04-09-2024,20:17 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Toyota Calya cocok untuk para pengendara yang baru pertama kali memiliki mobil, karena selain bahan bakarnya yang irit perawatannya juga mudah.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, untuk urusan kenyamanannya mobil ini cukup baik, jadi cocok banget untuk mobil keluarga.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Yamaha X-Force 155 yang Dijual Rp 43 Juta

BACA JUGA:Gagah dan Garang! Inilah Motor Yamaha XSR 155 yang Tangguh dan Kuat, Banyak Kelebihannya Loh

3. Toyota Rush

Rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah nyaman, selanjutnya ada Toyota Rush atau dikenal dengan julukannya sebagai gerobak Jepang.

Toyota Rush juga sebenarnya sudah ada cukup lama di Indonesia, dimana dulunya memiliki ban serep di bagian belakang, dan lebih dikenal sebagai Rush Konde.

Namun, saat ini generasi terbarunya hadir dengan tampilannya yang semakin sporty, gagah dan stylsih, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, mulai dari mesinnya yang bandel, bahan bakarnya yang irit dan ground clearancenya yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Bekas Tapi Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas Berkelas Dibawah Rp 5 Jutaan, Cocok untuk Harian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Jas Hujan Brand Lokal Terbaik dan Fashionable, Pas Buat Motoran

4. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, yang juga masuk ke dalam segmen mobil LCGC dan saudara bagi Toyota Calya, namun harganya lebih terjangkau.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra ini, mulai dari memiliki tingkat kenyamanan yang cukup baik, bahan bakarnya irit dan perawatannya mudah.

Daihatsu Sigra memang cocok dijadikan mobil pertama, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki mobil untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

BACA JUGA:Suka Pergi Jarak Jauh, 3 Tips Mengurangi Rasa Lelah Ketika Berkendara Ini Wajib Kamu Perhatikan, Dijamin Ampuh

Kategori :