Galaxy Quantum 5, Hp Samsung Kamera Bagus dan Chip Super Aman Serta Penyimpanan Luas, Worth it Dibeli Gak Ya?

Selasa 03-09-2024,20:07 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa ada hp Samsung kamera bagus dan chip super aman dengan sistem keamanan khusus?

Yups, tidak hanya menghadirkan hp flagship dengan harga yang selangit, Samsung juga menghadirkan hp yang memiliki chip dengan sistem keamanan khusus untuk kalian para pengguna lho.

Jadi, kalian tidak perlu khawatir data kalian akan diretas oleh hacker dan kalian juga terbebas dari pengambilan data secara illegal yang kemudian digunakan sebagai pinjol.

Kira-kira apa jenis atau model dari hp Samsung tersebut dan kisaran berapa harga dari hp tersebut ya? Yuk simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

BACA JUGA:5 Fitur AI yang Dimiliki Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Fold 6 Menghasilkan Foto dan Video yang Menakjubkan!

BACA JUGA:Secanggih Laptop Gaming, Samsung Galaxy Z Flip 6 Hadir dengan Pendingin Vapor Chamber, Apa itu?

Hp Samsung Kamera Bagus dan Chip Super Aman

Pada bulan September tahun ini tepatnya pada tanggal 1 September 2024, Samsung merilis gawai terbarunya yakni Samsung Galaxy Quantum 5.

Galaxy Quantum 5 ini pada dasarnya merupakan modifikasi dari seri Galaxy A55 yang dirili pada bulan Maret 2024 kemarin.

Kendati demikian, Samsung Galaxy Quantum 5 ini memiliki beberapa kelebihan lho. Salah satunya adalah dibekali dengan chip khusus yang diklaim lebih aman dibandingkan Galaxy A55.

Chip yang digunakan pada Galaxy Quantum 5 ini menggunakan mekanikan kuantum yang dapat menghasilkan angka secara cak yang dipakai dalam proses enkripsi dan dekripsi data sensitif seperti password atau data biometrik.

BACA JUGA:Ulas Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Flip 6, Simak 8 Gebrakan Upgrade Spek dan Fitur dari Samsung!

BACA JUGA:Ini Dia 6 Keunggulan dari Samsung Galaxy Z Flip 6 yang Dilengkapi dengan Teknologi AI! Hp Terbaru yang Memukau

Sehingga chip ini digadang dapat membatasi kemungkinan gangguan dari luar yang rentan menyerang metode angka acak tradisional.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Quantum 5 ini juga memilki performa premium, fitur dan spesifikasi unggulan lainnya.

Kategori :