Galaxy Quantum 5, Hp Samsung Kamera Bagus dan Chip Super Aman Serta Penyimpanan Luas, Worth it Dibeli Gak Ya?

Selasa 03-09-2024,20:07 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

Sementara untuk kamera depan atau selfienya sendiri, ia memiliki resolusi 32 MP yang mana sudah mampu merekam video berkualitas 4k di 30 fps.

4. Baterai

Meskipun diklaim sebagai hp Samsung kamera bagus dan chip super aman namun Galaxy Quantum 5 ini memiliki baterai berkapasitas besar yang bisa awet seharian lho.

Sebab, Galaxy Quantum 5 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mana sudah didukung  teknologis fast charging sebesar 25 Watt.

BACA JUGA:Review Lengkap Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 6, Produk Layar Lipat Teranyar di Tahun 2024!

BACA JUGA:Begini Syarat Mendapatkan Fitur AI Circle to Search di Samsung Galaxy A Series, Mudah Banget!

5. Fitur

Tidak hanya memiliki chip yang memiliki sistem keamanan khusus saja, tapi Samsung Galaxy Quantum 5 ini juga memiliki fitur yang menarik.

Gawai yang berjaan dengan sistem operasi android 14 ini dibekali dengan fiyur AI, WiFi 5, Bluetppth 5.3, NFC hingga USB-C.

Samsung Galaxy Quantum 5 ini juga telah terkonetivitas jaringan 5G yang dapat memberikan jaringan internet super ngebut. Sehingga hp ini bisa digunakan sebagai hp gaming, dan aktivitas lainnya tanpa takut ngelag atau loading.

Itulah beberapa spesifikasi yang dimiliki hp Samsung kamera bagus dan chip super aman yakni Samsung Galaxy Quantum 5 ini.

Hadir dengan 3 opsi warna yakni Awesome Ice Blue, Awesome Lilac, dan Awesome Nacy, Samsung Galaxy Quantum 5 ini dibanderol dengan harga mulai dari 7 juta rupiah.

Gimana dengan harga dan spesifikasi yang dimilikinya membuat Samsung Galaxy Quantum 5 ini worth it gak untuk dibeli?

Kategori :