5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

Rabu 04-09-2024,09:07 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Teknologi kendaraan listrik mengalami perkembangan yang semakin pesat. Bahkan di sektor transportasi publik seperti ojek pangkalan pun sudah ada yang menggunakan motor listrik. 

Motor listrik memiliki berbagai keunggulannya, seperti biaya operasional yang rendah dan ramah lingkungan, menjadi pilihan menarik bagi para pengemudi ojek. Salah satu fitur yang paling dicari adalah jok panjang sehingga dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang.

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan. 

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

Berikut ini adalah 5 motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan:

1. Migo EV

Motor listrik murah dengan jok panjang ini siap jadi andalan ojek pangkalan yang pertama adalah Migo EV. Migo EV merupakan motor listrik kecil yang nyaman dan efisien.

Motor listrik ini sangat cocok digunakan oleh pengemudi ojek pangkalan karena memiliki manuver yang mudah di jalanan sempit dan padat. Salah satu kelebihan utama motor listrik ini adalah joknya panjang yang cukup nyaman untuk dua penumpang. 

Dengan harga yang sangat terjangkau membuat Migo EV menjadi sangat ideal untuk pengemudi ojek pangkalan. Migo EV dibanderol dengan kisaran harga Rp 11,7 juta.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Motor Matic Yamaha X-Force 155 yang Dijual Rp 43 Juta

2. Selis E-Max

Kategori :