Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

Rabu 04-09-2024,14:23 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Motor matic murah irit dan tangguh ini, sayang jika harus kamu lewatkan ketika kamu bingung mencari motor matic.

Dengan menggunakan motor ini, pengalaman berkendaramu akan semakin berkesan, terutama untuk pemakaian harian yang super padat.

Nah, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic murah irit dan tangguh, simak sampai selesai ya untuk mengetahui apa saja motornya.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

1. Yamaha Lexi VVA

Rekomendasi motor matic murah irit dan tangguh, pertama ada Yamaha Lexi VVA yang memang dirancang khusus demi memenuhi kebutuhan pengendara di Indonesia.

Yamaha Lexi VVA ini juga memiliki ukuran jok yang luas, sehingga mampu memastikan kenyamanan ketika berkendara, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Kehadiran teknologi Blue Core dan VVA pada motor ini, menjadikannya lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakarnya, cocok banget untuk hemat pengeluaran.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Lexi VVA ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti speedometer digital, yang tentu saja memudahkan pemantauan kecepatan.

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

2. Yamaha Nmax

Selanjutnya ada Yamaha Nmax, yang saat ini sudah hadir dengan generasi terbaru mereka yang semakin terkesan tangguh dan elegan.

Yamaha Nmax sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 155 cc, dan memiliki sistem pendingin cairan, sehingga performa mesinnya lebih kuat dan stabil ketika dikendarai.

Kategori :