Nyari Makan Siang Kesini Saja, 5 Coffee Shop yang Cozy di Pekalongan, Ada Banyak Pilihan Menu Harganya Murah!

Kamis 05-09-2024,11:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Ada beberapa spot yang bisa kamu pilih, ada indoor, outdoor dan ada juga lantai 2 yang mana dari sini kamu bisa langsung melihat matahari terbenam.

Pilihan menu yang ditawarkan juga beragam, tenang saja harga menunya masih ramah di kantong alias cukup terjangkau, kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Gak Usah Bingung Nyari Coffee Shop Hidden Gem di Cirebon, Berikut Beberapa Tempatnya yang Bisa Kamu Kunjungi!

BACA JUGA:Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Aesthetic dan Instagramable di Cirebon Ini Sayang Jika Harus Dilewatkan!

3. Cava

Rekomendasi coffee shop yang cozy di Pekalongan, selanjutnya ada Cava yang tempatnya benar-benar cozy banget cocok untuk kamu yang ingin bersantai.

Banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Cava ini, tentu saja dengan harga yang terjangkau, namun untuk rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain memiliki beragam pilihan menu aneka minuman coffee, disini juga ada menu minuman non coffee, dan makanannya pun beragam, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan.

Cava ini sudah mulai buka sejak pukul 10 pagi sampai 11 malam, jadi buat kamu yang ingin wfc di pagi hari ataupun nongkrong di malam hari bisa banget kesini.

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Cirebon Ini Bisa Kamu Kunjungi dengan Harga Menu yang Terjangkau!

BACA JUGA:Cocok untuk Me Time, 5 Coffee Shop Cozy di Tegal Ini Sayang Jika Harus Kamu Lewatkan, Harga Menunya Terjangkau

4. Kopi Reg

Selanjutnya ada Kopi Reg, yang juga sayang jika harus kamu lewatkan ketika sedang berada di Pekalongan, lokasinya juga sangat strategis.

Kopi Reg saat ini sudah hadir dengan tampilan baru, yang semakin cozy cocok buat kamu yang ingin nongkrong atau mengerjakan tugas.

Fasilitas yang dimiliki Kopi Reg juga cukup lengkap, mulai dari toilet, free wifi, parkiran luas dan stop kontak yang bisa digunakan untuk mengisi daya.

Banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan, dengan harga yang terjangkau, mulai dari aneka snack camilan, seperti kentang, cireng, mix plater dan masih banyak lagi.

Kategori :