Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

Kamis 05-09-2024,08:22 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Trend motor matic berkapasitas mesin 150 cc memang masih cukup ramai di Indonesia, dan banyak disukai oleh para pengendara.

Pasalnya, motor-motor matic dengan mesin berkapasitas 150 cc ini, tidak hanya cocok untuk pemakaian harian saja, namun juga untuk perjalanan jarak jauh seperti touring.

Nah, berikut ini kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic berkapasitas mesin 150 cc, simak sampai selesai ya untuk mengetahui ada motor matic apa saja.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

1. Honda PCX

Rekomendasi motor matic berkapasitas mesin 150 cc, pertama ada Honda PCX yang memang sejak generasi pertamanya sudah menggunakan mesin berkapasitas 150 cc.

Honda PCX dikenal memiliki performa mesin yang cukup tangguh, namun untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri masih cukup irit, cocok untuk harian juga.

Selain itu, kenyamanan yang ditawarkan juga cukup baik, menjadikannya pilihan tepat pengendara yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara.

Ada banyak fitur yang disematkan pada Honda PCX ini, dimana kehadiran fitur-fitur tersebut menjadikan pengalaman berkendara semakin berkesan.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

2. Honda Vario

Selanjutnya ada Honda Vario, yang juga menjadi salah satu motor matic paling laris milik Honda, karena selain harganya yang murah bahan bakarnya juga irit.

Honda Vario ini, dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga, dan sangat responsif ketika dikendarai, menjadikan berkendara semakin nyaman.

Kategori :