3 Rekomendasi Cream Malam Garnier untuk Wajah Glowing dalam 3 Hari, Bisa Cegah Penuaan dan Flek Hitam Menahun

Rabu 04-09-2024,15:04 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore

Cream malam ini bisa mencerahkan kulit hingga bisa membuat kulit wajah tampak lebih bersinar terang. 

Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore merupakan salah satu produk cream malam Garnier untuk wajah glowing dalam 3 hari yang paling rekomended.

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda untuk Ibu-Ibu Rumah Tangga

BACA JUGA:3 Produk Moisturizer Garnier untuk Wajah Glowing Pudarkan Noda Hitam, Jadi Cream Pemutih Instan Paling Aman!

Produk cream malam dari Garnier yang satu ini sudah diformulasi dengan kandungan white speed serum. Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap pada lapisan kulit wajah. 

Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore memiliki kandungan utama dari sari lemon yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah hingga bercahaya. 

Cream ini juga mengandung ekstrak natural peeling fruit dan ekstrak long dan yang kaya akan kandungan vitamin C. 

Kandungan-kandungan yang ada di dalam produk Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore, bisa membantu menyamarkan noda hitam hingga bisa membuat  kulit jadi lebih cerah glowing sejak pemakaian pertama. 

BACA JUGA:3 Cream Pemutih Garnier yang Paling Ampuh Hilangkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Awet Muda!

BACA JUGA:3 Produk Garnier Terbaik untuk Usir Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Wajah Jadi Mulus Glowing Awet Muda

Cream malam Garnier Light Complete Whitening Serum Cream Night Restore bisa membantu mengangkat sel kulit mati hingga bisa melembapkan kulit wajah hingga 8 jam lamanya. 

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

Rekomendasi cream malam Garnier untuk wajah glowing dalam 3 hari yang selanjutnya hadir dari Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum. Cream ini sangat efektif untuk meratakan warna kulit wajah.

Mengaplikasikan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum setiap malam haris ebelum tidur, bisa membantu melembapkan dan mencerahkan kulit secara merata. 

Selain itu, cream malam Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum juga mudah meresap ke dalam lapisan kulit dan bisa menutrisi 5 dimensi kulit.

Kategori :