3 Rekomendasi Cream Malam Garnier untuk Wajah Glowing dalam 3 Hari, Bisa Cegah Penuaan dan Flek Hitam Menahun

Rabu 04-09-2024,15:04 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Rangkaian Cream Pemutih Wajah Garnier Terbaik di Indomaret, Dijamin Wajah Cerah Glowing Pudarkan Noda Hitam

BACA JUGA:4 Skincare Garnier untuk Flek Hitam dan Kusam, Wajah Langsung Glowing Modal 20 Ribuan Bebas Merkuri

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum ini mengandung ekstrak sakura yang memiliki kesetaran dengan 5000 kapsul pemutih. 

Produk ini tidak hanya membuat kulit wajah jadi cerah merona saja, namun juga bisa membantu menghaluskan kulit, menjaga elastisitas kulit, hingga bisa membuat warna kulit wajah merata.

Produk Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum selain bisa rutin digunakan saat malam hari, juga aman digunaakan saat pagi hari. 

3. Garnier Acne Care Whitening Cream

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, maka bisa menggunakan cream malam dari Garnier Acne Care Whitening Cream. Karena produk cream malam ini sudah difromulasi secara khusus untuk kulit wajah yang mudah senditif. 

BACA JUGA:3 Skincare Garnier Terbaik untuk Pudarkan Flek Hitam Tebal,Dijamin Wajah Mulus Glowing Kencang Lebih Awet Muda

BACA JUGA:Review 3 Produk Garnier untuk Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun ke Atas, Kulit Mulus Glowing Kecang Anti Kusam

Garnier Acne Care Whitening Cream memiliki kandungan Zinc dan ekstrak witch hazel yang dapat berfungsi untuk melawan munculnya masalah noda hitam atau flek hitam di wajah. 

Bagi kamu yang memiliki kulit kering dan kusam, bisa juga pakai Garnier Acne Care Whitening Cream. Karena produk ini bisa membantu melembapkan dan juga bisa membuat kulit terasa lebih relaks dan segar.

Pakai Garnier Acne Care Whitening Cream bisa bikin kulit segar, karena ada formula hypoallergenic dan pH netral. 

Kamu bisa merasakan efeknya secara langsung selam 4 minggu menggunakan produk  Garnier Acne Care Whitening Cream secara rutin dan konsisten. 

Demikianlah beberapa cream malam Garnier untuk wajah glowing dalam 3 hari yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. Cream  Garnier sangat cocok dan bagus untuk mengatasi segala persolan yang muncul pada kulit wajah. 

Kategori :