Fakultas Ilmu Kesehatan Unikal Akan Lulusan 152 Mahasiswa Periode Tahun Akademik 2023/2024

Rabu 04-09-2024,16:34 WIB
Reporter : Malekha
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Fakultas Ilmu Kesehatan Unikal akan meluluskan152 mahasiswa Periode September Tahun Akademik 2023/2024

Wakil Dekan I FIK Unikal Isrofah, S. Kep., Ns., M. Kep menyebutkan bahwa 152 mahasiswa tersebut berasal dari empat Program Studi (Prodi) yaitu Profesi Ners, S1 Kesehatan Masyarakat, S1 Keperawatan dan D3 Fisioterapi.

"Sebanyak 48 mahasiswa berasal dari prodi Ners, 55 mahasiswa berasal dari prodi S1 Kesehatan Masyarakat, lalu 41 mahasiswa dari prodi S1 Keperawatan dan yang terakhir 8 mahasiswa dari D3 Fisioterapi,” terangnya pada Pelepasan Calon Wisudawan FIK Unikal Periode September 2024.

Pada pelepasan calon wisudawan ini, FIK Unikal memberikan penghargaan kepada empat wisudawan terbaik dengan IPK tertinggi pada Prodi masing-masing yaitu Widia Irfiani dari Prodi S1 Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3,90, Ida Suraningsih dari Prodi S1 Keperawatan dengan IPK 3,83, berikutnya Kirani Wida Puspita dari D3 Fisioterapi dengan IPK 3,89 dan yang terakhir Joyo Wasito dari Prodi Profesi Ners dengan IPK 4,00.

Sementara itu, Dekan FIK Unikal Dr. Rr. Vita Nurlatif, S. KM., M. Kes berpesan kepada calon wisudawan dan wisudawati bahwa setelah menyelesaikan pendidikan yang tentunya tidak mudah, maka para calon wisudawan ini harus berkarya lebih baik, berdampak lebih luas dan bertindak lebih Positif.

"Pesan untuk wisudawan, tentunya ini bukan akhir dari segalanya ya ini adalah awal baru anda untuk memasuki dunia yang sebenarnya, pokoknya selamat dan sukses untuk semua wisudawan semoga bisa mengimplementasikan segala ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan di bangku perkuliahan," pungkasnya.(Mal)

 

 

 

 

Kategori :