4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Kamis 05-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin kulit cerah bebas penuaan di usia 50 tahun ke atas? Cobain nih empat rekomendasi skincare skintific yang ampuh menghilangkan flek hitam ini. 

Kamu mungkin kerap bertanya-tanya, merk skincare apa yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat sih? Nah, ternyata ada lho merk skincare bernama skintific yang bisa atasi masalah kulitmu. 

Variannya pun beragam mulai dari pembersih hingga bahan aktif yang diformulasikan secara khusus. Sehingga, mampu memberikan hasil yang maksimal di kulit usia 50 tahun sekalipun. 

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Pakai Bahan Dapur, Atasi Wajah Kendur dan Keriput Hanya dalam 3 Hari

Meski menjadi dambaan hampir semua orang. Nyatanya, masih banyak yang belum ketahui cara untuk mendapatkan wajah cerah dan bebas noda. 

Apalagi, ketika usai terus bertambah dan produksi kolagen menurun drastis. Alhasil, sel kulit menjadi menurun kemampuannya dan mulai muncul flek hitam di wajah. 

Namun, kini kamu tak perlu kahatir lagi nih. Karena, artikel ini akan membantumu menemukan beberapa produk terbaik yang layak untuk dicoba. Makin pensaran kan apa aja? 

Nah, untuk kamu yang pemula dan ingin mencoba produk-produk yang direkomendasikan. Pastikan kamu simak ulasan lengkapnya sampai akhir ya! 

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam

Lalu, untuk atasi flek hitam pakai Skintific apa aja ya? Berikut ini skintific untuk flek hitam usia 50 tahun ke atas yang bisa kamu coba; 

1. Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum

Rekomendasi skincare skintific yang ampuh menghilangkan flek hitam di urutan pertama yaitu Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum. Produk eksfoliasi wajah ini mengandung empat jenis asam. 

Mulai dari AHA, PHA, PHA, hingga LHA. Adapun konsentrasinya mencapai 12% yang dirancang secara khusus untuk memberikan hasil optimal.

Kategori :