4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Kamis 05-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Tak hanya mencerahkan, produk ini juga bisa melembabkan sekaligus menenangkan kulit yang kemerahan. Bebas dari paraben dan alkohol lho. 

Dijamin, aman banget digunakan semua jenis kulit. Cukup gunakan sebanyak 3-4 pump di pagi dan malam hari usia wajah dibersihkan. Mudah, bukan?

4. Skintific 5X Ceramide Low pH 5.5 Cleanser

Rekomendasi skincare skintific yang ampuh menghilangkan flek hitam di urutan terakhir adalah Skintific 5X Ceramide Low pH 5.5 Cleanser. Produk satu ini merupakan sabun pembersih wajah dengan formulasi unik. 

Kandungan utama yang digunakan seperti ceramide, amino acid, niacinamide, hingga hyaluronic acid. Kombinasi ini yang kemudian bekerja memberishkan kulit dengan lembut. 

BACA JUGA:5 Lipstik Tahan Lama untuk Bibir Kering, Bibir Tetap Lembab dan Tidak Luntur Saat Makan dan Minum

BACA JUGA:3 Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Kulit Kering, Bisa Dibuat di Rumah Tanpa Perlu Skincare Mahal!

Selain itu, menjaga kesehatan skin barrier, kelembaban hingga mencerahkan. Alhasil, flek hitam pun perlahan memudar dan warna kulit cerah secara merata. 

pH balancenya juga aman digunakan semua jenis kulit. Jadi, gak bikin wajah kering usai menggunakannya. Tenang aja, produknya juga bebas kandungan paraben yang menyebabkan iritasi. 

Kamu bisa menggunakannya di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Jadi, tunggu apalagi?

Setelah mengetahui deretan produk yang bisa kamu coba. Tentunya, penting untuk kamu menggunakannya secara rutin dan sesuai panduan. 

Selain itu, pastikan selalu melindungi kulit dengan sunscreen maupun pelindung seperti topi dan kacamata. Jangan lupa, jika terjadi iritasi kamu perlu untuk  melakukan konsultasi ke dokter kulit untuk penanganan lebih lanjut. 

Semoga, dengan menggunakan beberapa produk dari rekomendasi skincare skintific yang ampuh menghilangkan flek hitam bisa membantumu. Jadi, cobain sekarang dan salam glowing ya! 

Kategori :