Solusi Perjalanan Nyaman, 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah Nyaman Ini Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh!

Solusi Perjalanan Nyaman, 5 Mobil Keluarga 3 Baris Murah Nyaman Ini Cocok untuk Perjalanan Jarak Jauh!

mobil keluarga 3 baris murah nyaman--Freepik/pavel

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil keluarga 3 baris murah nyaman yang akan kami rekomendasikan ini, sudah pasti memenuhi kriteria sebagai mobil keluarga.

Mulai dari ruang kabin yang luas, tingkat kenyamanan yang cukup baik, konsumsi bahan bakarnya irit, mesinnya bandel dan harganya pun terjangkau.

Kamu bisa membelinya versi baru ataupun bekas, karena sampai saat ini versi terbarunya masih diluncurkan, berikut beberapa pilihan mobil keluarga 3 baris murah nyaman.

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

1. Nissan Livina

Rekomendasi mobil keluarga 3 baris murah nyaman, pertama ada Nissan Livina yang bagi sebagian orang akan kesulitan membedakannya dengan Mitsubishi Xpander.

Secara tampilan eksteriornya, memang terlihat sangat mirip, namun jika masuk ke dalam interiornya akan sangat berbeda, karena harganya pun selisih.

Nissan Livina merupakan generasi penerus bagi Nissan Grand Livina, yang sudah cukup populer di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan.

Namun, saat ini Nissan Livina hadir dengan banyak pembaruan yang dilakukan, salah satu yang paling terlihat adalah dari desain eksteriornya.

BACA JUGA:Kamu Rajin Kuliah, 5 Mobil City Car Keren dan Murah Ini Bisa Kamu Miliki, Minta Orangtuamu untuk Membelikannya

BACA JUGA:Cocok untuk Touring, 5 Mobil Keluarga Terbaik Irit BBM Tangguh dan Harganya Murah Ini Layak Kamu Miliki!

2. Toyota Calya

Selanjutnya ada Toyota Calya, yang sejak pertama kali diluncurkan langsung berhasil mencuri perhatian para pecinta mobil di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: