Honda Pekalongan Pamerkan BR-V N7X Edition, Intip Promo Menariknya

Honda Pekalongan Pamerkan BR-V N7X Edition, Intip Promo Menariknya

Pameran- Pameran mobil SUV keluarga dari Honda BR-V N7X Edition tampil di Mall Superindo Pekalongan.-FOTO-

Radarpekalongan.co.id- Selama pekan ini, Dealer Honda Pekalongan Motor menghadirkan event pameran di Mall Superindo Pekalongan yang dapat dinikmati masyarakat pengunjung Mal setempat.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas

Dalam event pameran ini bertema spesial Exhibition Honda Pekalongan, pihaknya hadir dengan memberikan promo spesial bagi pecinta otomotif di wilayah Pekalongan dan sekitarnya, Rabu (4/9/2024).

Menurut marketing setempat,  Bagus, bahwaa event ini sengaja disajikan untuk memudahkan konsumen setia Honda dalam memiliki mobil Honda impian. Hal ini juga dilakukan agar pecinta otomotif di Pekalongan bisa lebih dekat dengan produk terbaru Honda.

BACA JUGA:Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

"Masyarakat Pekal bisa langsung mengunjungi pameran Honda di Superindo Pekalongan. Yang tentunya kita akan hadirkan berbagai promo menarik," ungkapnya.

Adapun promo besar-besaran yang diberikan Honda kepada setiap konsumen yang melakukan pemesanan unit, di antaranya berupa program promo bertajuk Gercep atau Gebyar Ceria September.

BACA JUGA:Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

"Promo yang berlaku selama pameran yakni dari tangal 1 hingga 10 September ini. Memberikan penawaran berupa beli mobil sekarang bayar tahun depan. Dengan uang muka ringan, tenor sampai tujuh tahun diberikan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Tak habis disitu, konsumen juga akan mendapatkan tawaran menarik lainnya seperti angsuran ringan yang diberikan sampai Rp4 jutaan.

Dengan menampilkan display unit terbaru dari Honda BR-V N7X Edition, bagi konsumen yang datang ke pameran dapat menikmati sensasi produk terbaru dengan melakukan test drive langsung.

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

"Kita mengimbau masyarakat untuk segera datang ke pameran, untuk bisa mendapatkan promo program tersebut. Kita selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen dalam hal pelayanan," lanjutnya. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: