Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

mobil irit BBM yang cocok untuk harian--Pinterest/autotras.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil irit BBM yang cocok untuk harian ini, mungkin menarik untuk kamu miliki apalagi jika mobilitas harianmu tinggi.

Akhir-akhir ini, banyak pengendara di Indonesia yang sedang mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, pasalnya mobil ini dapat menghemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar bagi pemiliknya.

Namun, dalam memilih sebuah mobil yang bahan bakarnya irit juga tidak mudah, ada beberapa poin lain juga yang harus diperhatikan.

Daripada kamu penasaran, berikut beberapa rekomendasi mobil irit BBM yang cocok untuk harian, simak sampai selesai ya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

BACA JUGA:5 Mobil City Car Bekas yang Nyaman dan Murah, Ada Daihatsu Sirion Mulai dari Rp 60 Jutaan

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil irit BBM yang cocok untuk harian, pertama ada Toyota Avanza yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Toyota Avanza sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia, dan saat ini sudah hadir dengan generasi terbarunya yang tampilannya semakin segar.

Toyota Avanza juga dijuluki sebagai mobil sejuta umat, pasalnya populasinya di jalan raya sangat banyak dan mudah ditemui.

Banyak yang tertarik dengan Toyota Avanza ini, karena beberapa hal, mulai dari bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya tangguh dan harganya murah.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

BACA JUGA:Tenaganya Seperti Badak, 5 Motor Matic Berkapasitas Mesin 150 Cc ini Bisa Kamu Miliki, Harian dan Touring Aman

2. Kia Picanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: