Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan-youtube.com- MotoDeck

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk keseharian, inilah beberapa rekomendasi motor matic bekas Rp 4 jutaan. Mau tahu apa saja? Yuk simak selengkapnya melalui artikel ini. 

Menjadi seseorang yang memiliki mobilitas padat tentu membutuhkan transportasi. Jika di daerahmu sudah mulai jarang ada transportasi umum, maka bisa beralih ke transportasi pribadi, salah satunya motor. 

Mengapa motor? Pasalnya dengan motor bisa melewati berbagai area jalan, yakni gang sempit hingga keramaian kota atau bahkan kemacetan yang panjang. Tentu ini menjadi kelebihan yang bisa kamu dapatkan bukan? 

Tenang saja, untuk memiliki jenis motor kini tak perlu dengan uang yang mahal loh. Pasalnya hanya dengan uang dibawah Rp 5 juta kamu bisa menjadi salah satu orang yang memiliki motor. 

Motor yang bisa kamu miliki yakni jenis motor bekas. Meskipun bekas tak perlu khawatir pasalnya masih memiliki jenis mesin yang tangguh dan kuat untuk menempuh perjalanan jauh. 

Lalu apa sajakah jenis motor tersebut? Melalui artikel ini akan dibahas beberapa  rekomendasi motor matic bekas Rp 4 jutaan. Pastinya akan bermanfaat bagi kamu yang ingin memiliki motor murah dan bagus.

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dan Terbaik yang Cocok untuk Usaha Penyewaan Motor Listrik

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Pilih untuk Harian!

Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan

Saat ini memang banyak motor baru yang bermunculan. Motor baru ini memiliki banyak peminatnya sebab mengikuti tren dan lebih modern. Namun demikian, bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor yang murah namun berkualitas tak perlu khawatir. 

Sebab ada beberapa rekomendasi motor matic bekas Rp 4 jutaan. Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut ini:

1. Honda BeAt

Salah satu jenis rekomendasi motor matic bekas Rp 4 jutaan yakni Honda BeAt. Motor jenis ini dibekali dengan 110 cc. Dengan kapasitas inilah menjadi salah satu jenis motor yang pas untuk harian. 

Jenis motor ini adalah jenis motor BeAt generasi pertama, dimana desainya masih ringan dan menawan. Sebagai informasi, jenis motor ini masih menggunakan karburator sebagai sistem pembakaran motornya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: