Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan-youtube.com- MotoDeck

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor yang murah maka jenis motor ini menjadi salah satu jenis yang pas untuk dimiliki. Pasalnya jenis motor ini dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan. 

2. Suzuki Spin

Tak hanya itu saja, sebab motor lainya yang menjadi salah satu solusi tepat dalam  memiliki motor murah yakni Suzuki Spin. Motor ini memiliki desain motor yang simple dan sederhana namun mampu digunakan sebagai motor harian. 

Namun perlu kamu ketahui bahwa dalam memilih jenis motor bekas perlu memperhatikan kondisi dan kualitas mesinnya. Hal ini akan menekan penipuan dalam jual beli motor bekas. 

Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 2-4 juta. Harga ini disesuaikan dengan kualitas jenis motor. Semakin mahal semakin semakin bagus kualitas mesin motornya.

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Jok Panjang Ini Siap Jadi Andalan Ojek Pangkalan

3. Yamaha Mio

Yamaha Mio juga menjadi salah satu daftar motor bekas dengan harga yang murah. Jenis motor ini menjadi salah satu jenis motor yang pernah populer pada masanya. 

Motor ini menjadi pelopor motor matic Yamaha di Indonesia. Motor ini didesain simpel, sederhana namun tetap menawan. Jenis motor ini juga pas digunakan untuk keseharian loh. 

Ingin memiliki jenis motor ini? Jenis motor bekas Yamaha Mio ini dibandrol dengan harga Rp 3-4 jutaan. Harga ini juga disesuaikan dengan kualitas mesin motornya. 

Itulah beberapa rekomendasi motor matic bekas Rp 4 jutaan. Dengan hal ini kamu bisa memiliki jenis motor yang pas untuk kebutuhan dengan harga bagus. 

BACA JUGA:Yamaha Nmax Turbo 2024 Disebut Sebagai Motor Matic Premium Milik Yamaha yang Paling Canggih, Ini Alasannya!

BACA JUGA:Bikin Lemes Inilah Daftar Motor Matic yang Dilarang Isi Pertalite, Jangan Sampai Salah Isi Bahan Bakar!

Dengan harga ini kamu sudah bisa memiliki motor yang pas untuk harian, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika antar jemput anak atau kegiatan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: