Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

mobil irit BBM yang cocok untuk harian--Pinterest/autotras.com

Selanjutnya ada Kia Picanto, yang masuk ke dalam segmen mobil city car dan cukup laris di Indonesia, meskipun sudah tidak diproduksi lagi.

Kia Picanto ini, sudah dibekali dengan mesin serta transmisi canggih, yang akhirnya menjadikan pengalaman berkendara semakin baik.

Kehadiran transmisi serta mesinnya yang canggih ini, tentu saja menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit, bahkan tembus diangka 19 km/ liter.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 120 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA:Banyak yang Sudah Memberikan Bukti, 5 Motor Matic Honda Irit Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Pilih!

BACA JUGA:Banyak Pilihannya, 5 Motor Matic Yamaha Bertenaga Murah dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Pilih untuk Harian!

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil irit BBM yang cocok untuk harian, selanjutnya ada Daihatsu Xenia, yang juga mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat.

Daihatsu Xenia sendiri, dibekali dengan mesin 2NR-VE dan mesinnya sudah dilengkapi teknologi Dual VVT-i, sehingga bahan bakarnya semakin irit.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Daihatsu Xenia ini tembus diangka 13-14 km perliter, cocok banget jika dijadikan sebagai mobil harian.

Selain itu, perawatan mesinnya pun cukup mudah dan harganya murah, suku cadangnya mudah untuk didapatkan, jadi tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah dengan Mesin Tangguh dan Efisien, Cocok untuk Diajak Berpetualang

BACA JUGA:Sudah Banyak Buktinya, 5 Motor Matic Murah Irit dan Tangguh Ini Cocok untuk Harianmu!

4. Honda Brio

Selanjutnya ada Honda Brio, yang banyak disukai kalangan anak-anak muda, karena memiliki banyak kelebihan meskipun harganya murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: