5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas

Kamis 05-09-2024,14:48 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 motor bebek bekas yang murah dan terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta, dijamin berkualitas. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Ingin memiliki motor bebek yang tangguh dan irit bahan bakar tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam? Mungkin, motor bebek bekas dengan harga di bawah Rp 10 juta ini bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Meskipun dalam kondisi bekasi bekas, beberapa pilihan motor ini masih memiliki performa yang handal dan siap menemani aktivitas sehari-hari Anda. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor bebek bekas yang murah dan terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta.

5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga  di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas 

Berikut ini adalah 5 motor bebek bekas yang murah dan terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta:

BACA JUGA:Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

BACA JUGA:Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

1. Suzuki Smash (2006-2010)

Motor bebek bekas yang murah dan terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta urutan pertama adalah Suzuki Smash (2006-2010). Suzuki Smash merupakan motor bebek yang terkenal dengan efisiensi bahan bakar dan harganya terjangkau.

Motor bebek ini menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor ekonomis. Suzuki Smash mengusung mesin 110 cc, 4 tak, SOHC, pendingin udara, mampu menghasilkan daya 8,3 PS dan torsi maksimum 8,6 Nm. 

Motor bebek ini terkenal mudah dalam perawatan dan spare partnya banyak beredar di pasaran. Di pasaran motor bekas, Suzuki Smash keluaran tahun 2006-2010 dijual dengan harga di bawah Rp 10 jutaan.

2. Yamaha Vega R (2007-2011)

Motor bebek bekas yang murah dan terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta urutan pertama adalah Yamaha Vega R (2007-2011).Yamaha Vega R merupakan motor bebek murah yang legendaris.

BACA JUGA:Murah Meriah! Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Bekas Rp 4 Jutaan yang Cocok untuk Harian

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Mobil Irit BBM yang Cocok untuk Harian Ini Bisa Kamu Miliki dengan Harga Murah!

Kategori :