Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Kamis 05-09-2024,15:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari produk yang bisa memastikan wajah bersih dengan maksimal, yuk simak review cleanser Skintific terbaru Ice Sorbet Make Up cleanser berikut ini.

Banyak yang bilang kalau cleanser terbaru dari Skintific ini punya tekstur yang unik banget. Apalagi banyak juga yang bilang kalau ke cleanser satu ini efektif dalam membersihkan wajah. 

Klaim dari produknya bahkan bisa membersihkan kulit wajah hanya dalam 10 detik. Jadi pada penasaran nggak nih sama produk Skintific terbaru Ice Sorbet Make Up cleanser?

Untuk lebih lengkapnya berikut ada review dari youtuber sekaligus beauty enthusiast @Jiglyciouss yang dilansir pada tanggal 5 September 2024. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan Terbaik, Tahan Seharian!

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Review Skintific terbaru Ice Sorbet Make Up Cleanser

Penasaran bagaimana performa produk cleanser Skintific ini? Berikut informasi lengkapnya.

Jadi, Skintific terbaru Ice Sorbet Make Up cleanser dibanderol dengan harga kisaran 86.000 dengan ukuran 100 ml. Masih terbilang terjangkau untuk kisaran harga dengan banyaknya produk.

Jadi tekstur dari cleanser ini emang unik banget karena dirasa seperti primer. Seperti yang disebutkan oleh Jigly.

"Teksturnya mirip banget sama primer, teksturnya tuh unik. Kalau kita bersihin pakai cleansing oil kan teksturnya jadi kayak minyak gitu ya, tapi untuk Isorbet ini teksturnya kayak di wajah kita pakai primer, " review dari Jigly.

Review yang dilakukan Jiglyciouss ini juga bukan pertama kali pemakaian. Dia sendiri sudah mencoba menggunakan cleanser ini hampir selama satu bulan, bahkan untuk menghapus area makeup di sekitar mata maupun complexion di seluruh wajahnya.

Bahkan menurut Jiglyciouss cleanser Skintific satu ini nyaris sempurna. Karena menurutnya produk ini hampir tidak ada minus sama sekali. 

BACA JUGA:Ini Dia Sunscreen Terbaru Skintific untuk Kulit Berminyak, Oil Control 8 Jam Bebas Kilap Seharian!

Kategori :