Review Cleanser Skintific Terbaru Ice Sorbet Makeup Cleanser, Efektif Bikin Wajah Bersih Hanya dalam 10 Detik!

Kamis 05-09-2024,15:28 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

"Aku suka banget sebenarnya sama hasilnya, minusnya ngga ada sama sekali," katanya.

Dalam videonya juga terlihat saat Jigly mempraktekkan secara langsung bagaimana cara penggunaan cleanser Skintific wajahnya untuk menghapus make up yang cukup tebal.

Di awal memang dia sempat ragu karena tekstur cleanser Skintific yang unik dan jauh berbeda dengan first cleanser pada umumnya. Kamu ternyata dari teksturnya itu juga bisa memberikan hasil cleansing yang optimal di wajah.

Jigly menunjukkan bagaimana saat dia mengoleskan produk tersebut di wajahnya. Dan menurutnya teksturnya seperti velvety. 

Dan saat diratakan lembut dengan tangan seketika seluruh make up baik complexion hingga make up area mata bisa langsung terangkat. Bahkan dalam satu kali ucapan sudah tampak hasil bersihnya.

"Untuk eye make up nya udah bersih nih, padahal cuma satu swipe doang,"kata Jigly.

Bahkan di area make up seperti eyeliner dan maskara yang terkenal sulit dibersihkan dan juga waterproof, juga terlihat bersih dalam sekali usap. 

Saat membersihkan maskara yang biasanya cukup sulit dibersihkan kamu cukup ditap tap si produk maskaranya langsung terangkat. Jadi bisa dikatakan segampang itu dalam membersihkan make up di area tersulit sekalipun. 

"Yang aku suka dari produk-produk cleanser kaya gini tuh, mereka nggak butuh pakai kapas," kata Jigly menyebutkan keunggulan produk.

BACA JUGA:4 Produk Serum Terbaik Skintific agar Wajah Glowing, Mana yang Paling Cocok untuk Kulitmu?

BACA JUGA:Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel, Benarkah Bisa Melembapkan Kulit Wajah yang Kering Kusam?

Berbeda dengan tekstur cair seperti micellar water yang harus menggunakan kapas, tekstur cleanser dari Skintific ini cukup kamu ratakan dan pijat lembut menggunakan tangan dan akan terlihat make up luruh kemudian tinggal dibilas menggunakan air.

Saat digunakan di area mata dia juga nggak bikin mata perih atau terasa kering. Bahkan justru Setelah pemakaian akan memberikan sensasi yang dingin di kulit. 

Skintific Skintific terbaru Ice Sorbet Make Up ini juga dilengkapi dengan teknologi biophase micromolekul yang dapat mempercepat pembersihan make up dengan klaim hanya 10 detik saja. Jadi dapat terlihat bagaimana pembersih wajah dari satu ini punya kualitas yang bisa diacungi jempol.

"Dia juga mengandung cetraria Islandia extract yang dapat menenangkan kulit, " kata Jigly.

Kategori :