Driver Grab Car Merapat, 5 Mobil Murah Irit untuk Grab Car Ini Bisa Kamu Miliki, Siap Membawa Penumpang!

Rabu 11-09-2024,08:15 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Hal ini, tentu saja karena mesinnya sendiri sudah menggunakan teknologi Dual VVT-i, dimana kehadiran teknologi tersebut membuat bahan bakarnya lebih irit.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, untuk urusan fitur-fiturnya Toyota Agya ini cukup mumpuni, nyaman untuk harian berkendara.

BACA JUGA:5 Motor Matic Retro Terbaru per September 2024, Lengkap Beserta Harganya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Ibu Muda, Dijamin Tetap Kece

3. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil murah irit untuk Grab Car, selanjutnya ada Toyota Avanza yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Toyota Avanza sendiri, sudah ada sejak lama di Indonesia, dan saat ini sudah hadir dengan generasi terbarunya yang tampilannya semakin segar.

Toyota Avanza juga dijuluki sebagai mobil sejuta umat, pasalnya populasinya di jalan raya sangat banyak dan mudah ditemui.

Banyak yang tertarik dengan Toyota Avanza ini, karena beberapa hal, mulai dari bahan bakarnya yang irit, performa mesinnya tangguh dan harganya murah.

BACA JUGA:Aman dan Nyaman! Inilah 4 Rekomendasi Motor untuk Antar Jemput Sekolah, Dijamin Tetap Stylish

BACA JUGA:5 Pilihan Mobil Keluarga Termurah di Tahun 2024, Bahan Bakarnya Irit dan Perawatan Mesinnya Mudah!

4. Kia Picanto

Selanjutnya ada Kia Picanto, yang masuk ke dalam segmen mobil city car dan cukup laris di Indonesia, meskipun sudah tidak diproduksi lagi.

Kia Picanto ini, sudah dibekali dengan mesin serta transmisi canggih, yang akhirnya menjadikan pengalaman berkendara semakin baik.

Kehadiran transmisi serta mesinnya yang canggih ini, tentu saja menjadikan konsumsi bahan bakarnya irit, bahkan tembus diangka 19 km/ liter.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 120 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Kategori :