Driver Grab Car Merapat, 5 Mobil Murah Irit untuk Grab Car Ini Bisa Kamu Miliki, Siap Membawa Penumpang!

Rabu 11-09-2024,08:15 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu seorang driver Grab Car, beberapa mobil murah irit untuk Grab Car ini bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil yang nantinya akan digunakan sebagai armada Grab Car, ada beberapa poin yang harus kamu perhatikan.

Mulai dari tahun mobil, konsumsi bahan bakarnya, tingkat kenyamanan, fitur interior dan tentu juga harganya, apakah sudah sesuai dengan budgetmu atau belum.

Melalui artikel ini, berikut beberapa pilihan mobil murah irit untuk Grab Car, simak sampai selesai untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA:5 Mobil Toyota yang Sudah Memiliki Fitur TSS, Pengalaman Berkendara Semakin Terjamin Keamanannya!

BACA JUGA:Vespa GTS 150 2024 Hadir Sebagai Vespa Matic dengan Body Bongsor, Nyaman Dikendarai Harian!

1. Suzuki Ertiga

Rekomendasi mobil murah irit untuk Grab Car, pertama ada Suzuki Ertiga yang juga sudah ada sejak lama di Indonesia, dan menjadi salah satu mobil andalan keluarga.

Suzuki Ertiga sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.462 cc 4 silinder, DOHC, VVT dimana kehadiran teknologi pada mesinnya tersebut membuat bahan bakarnya semakin irit.

Dalam beberapa pengetesan yang dilakukan, konsumsi bahan bakar dari Suzuki Ertiga ini tembus diangka 23 km perliter, ini jika melintasi jalanan stabil dan bebas hambatan.

Bahkan, konsumsi bahan bakarnya ini bisa lebih irit lagi, jika pengendara menyalakan ECO driving, dimana konsumsi bahan bakarnya bisa diangka 30 km perliter.

BACA JUGA:Harganya Murah, 5 Mobil City Car Nyaman Irit BBM Ini Layak Kamu Miliki, Bisa Dijadikan Mobil Keluarga Kecil!

BACA JUGA:5 Vespa Matic Bekas Terbaru dan Murah dengan Harga Mulai Rp 21 Jutaan, Ada Vespa LX Series

2. Toyota Agya

Selanjutnya ada Toyota Agya, yang juga menjadi salah satu mobil dengan konsumsi bahan bakar teririt di Indonesia, dengan angka mencapai 19,5 km perliter.

Kategori :