Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

mobil dibawah 100 juta irit dan nyaman--Isuzu-malang.blogspot.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu hanya memiliki uang 100 juta namun ingin memiliki mobil, berikut beberapa mobil dibawah 100 juta irit dan nyaman, ada 2 baris dan 3 baris.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika hendak membeli sebuah kendaraan, baik motor ataupun mobil salah satunya adalah tingkat konsumsi bahan bakar dan tingkat kenyamanannya.

Melalui artikel ini, kami akan membantumu dalam mencari sebuah mobil dibawah 100 juta irit dan nyaman, yang bisa kamu miliki simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Cocok untuk Kamu Si Petualang

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

1. Datsun Go+

Rekomendasi mobil dibawah 100 juta irit dan nyaman, pertama ada Datsun Go+, yang hadir sebagai pesaing bagi Toyota Agya dan juga Daihatsu Ayla.

Sebab, Datsun Go+ ini sama-sama bermain di segmen mobil dengan kapasitas mesin 1.200 cc, dan memiliki transmisi yang cukup responsif.

Dimana transmisi yang responsif ini, menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan kepada konsumen mereka, terutama yang mencari mobil pertama.

Selain itu, tingkat konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, pasalnya konsumsi bahan bakar Datsun Go+ ini tembus diangka 23 km perliter, cocok untuk harian.

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

2. Isuzu Panther

Selanjutnya ada Isuzu Panther, yang dikenal dengan julukannya sebagai rajanya diesel, berkat mesinnya yang cukup tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: