Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

Uang 100 Juta Bisa Beli Mobil Ini, 5 Mobil Dibawah 100 Juta Irit dan Nyaman yang Bisa Kamu Miliki!

mobil dibawah 100 juta irit dan nyaman--Isuzu-malang.blogspot.com

Isuzu Panther ini, cocok buat kamu yang tidak terlalu mementingkan tampilan eksterior, dan lebih mementingkan kenyamanan dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Mesin yang dimiliki Isuzu Panther juga cukup bandel, jarang sekali mengalami kerusakan kecuali jika sudah waktunya ganti dan jika sudah berumur.

Salah satu kelebihan yang paling banyak disukai adalah, Isuzu Panther memiliki karakter AC yang dingin, sehingga berkendara jarak jauh pun tidak akan merasa kepanasan.

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, 5 Motor Listrik Berkapasitas Baterai Besar Ini Bisa Kamu Miliki, Harganya Murah!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

3. Suzuki Splash

Rekomendasi mobil dibawah 100 juta irit dan nyaman, selanjutnya ada Suzuki Splash yang juga pernah menjadi mobil primadona di Indonesia.

Suzuki Splash ini, jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain di kelasnya, ukurannya lebih kecil membuatnya mudah untuk melakukan manuver terutama di jalanan sempit.

Kapasitas penumpangnya pun hanya 4 orang saja, cocok banget untuk dijadikan sebuah mobil keluarga dengan anggota keluarga sedikit.

Konsumsi bahan bakar Suzuki Splash juga cukup irit, cocok buat kamu yang ingin memiliki mobil namun tidak mau banyak pengeluaran dalam membeli bahan bakar.

BACA JUGA:5 Motor Matic Honda yang Kuat Menanjak, Harganya Murah Tampilannya Keren Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Inilah 7 Kelebihan Tersembunyi dari Mobil Bekas Honda HR-V yang Wajib Anda Tahu

4. Toyota Kijang LGX

Selanjutnya ada Toyota Kijang LGX, yang juga pernah menjadi primadona pada masanya, namun harus dihentikan produksinya dan digantikan dengan Innova Reborn.

Toyota Kijang LGX sendiri, hadir dengan menawarkan 2 pilihan mesin, yaitu ada mesin versi bensin dan mesin versi diesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: