Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

Jumat 06-09-2024,10:13 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan mobil SUV sepertinya akan semakin ramai melalui Toyota Fortuner Facelift 2024, yang siap mengguncang pasar mobil di Indonesia.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa Fortuner terbaru ini bukanlah sebuah generasi baru, hanya versi facelift saja yang semakin menjanjikan berbagai pembaruan menarik untuk dimiliki.

Meskipun belum ada informasi resmi dari pihak Toyota, namun besar kemungkinan Toyota Fortuner Facelift 2024 ini akan hadir dengan menampilkan perubahan yang cukup signifikan, baik dari eksterior sampai interiornya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

BACA JUGA:5 Motor Bebek Bekas yang Murah dan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 10 Juta, Dijamin Berkualitas

Selain itu, tentu saja akan ada penambahan beberapa fitur-fitur canggih, menjadikan berkendara semakin percaya diri.

Menurut informasi yang sudah banyak tersebar, Toyota Fortuner Facelift 2024 ini akan dilengkapi dengan teknologi TSS atau Toyota Safety Sense, dimana pada generasi sebelumnya belum ada, namun sudah ada pada Veloz dan Raize.

Tidak cukup sampai situ saja, Toyota Fortuner ini juga akan memperkenalkan teknologi terbaru dan canggih milik mereka, yaitu 1Connect yang menawarkan konektivitas total.

Adapun teknologi canggih ini sendiri, mencakup beberapa fitur seperti In Car Wi-Fi Hotspot, Remote Immobilizer, Vehicle Health Check, Eco Driving Score dan juga Connected Head Unit.

BACA JUGA:Motor Murah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Yamaha Bekas Dibawah Rp 5 Juta

BACA JUGA:Sensasi Touring Baru! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring dengan Mesin Mungil, Dijamin Nyaman dan Aman

Banyak spekuliasi yang mengatakan, kalau nantinya Toyota Fortuner Facelift 2024 ini akan menggunakan mesin diesel hybrid, namun banyak juga yang mengatakan kalau mesinnya masih menggunakan diesel konvensional.

Jadi jangan sampai lewatkan peluncuran dari Toyota Fortuner Facelift 2024, yang akan diluncurkan pada tanggal 6 September 2024 atau Hari Jum'at ini.

Sementara itu, untuk generasi sebelumnya sendiri masih dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.4L, dimana mesinnya ini cukup bandel dan efisien.

Mesin milik Fortuner ini, mampu menghasilkan tenaga yang cukup baik dalam berbagai kondisi berkendara, baik ketika melintas jalan raya ataupun medan off road.

Kategori :