Urutan Senjata Nomor Terkuat di Seri Manga Kaiju No. 8: Mana yang Paling Mematikan?

Kamis 05-09-2024,17:56 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mengetahui urutan Senjata Nomor terkuat yang ada di seri anime manga Kaiju No. 8 mungkin bisa membantu kamu memahami potensi dari masing-masing senjata tersebut. 

Bagi kamu yang mengikuti perjuangan Hibono Kafka dan anggota Pasukan Pertahanan di seri Kaiju No. 8 mungkin sudah asing lagi dengan Senjata Nomor. 

Dalam adaptasi anime senjata tipe khusus ini belum terlalu dijelaskan dan hanya muncul dalam satu kali kesempatan di akhir season 1. 

Bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut mengenai konsep dari senjata ini kamu bisa baca penjelasannya dalam artikel berikut ini! 

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap dan Fakta Teknik Pernapasan Petir di Seri Anime Manga Demon Slayer

BACA JUGA:Semakin Jelas! Begini Asal Usul Monster No 8 di Manga Kaiju No. 8: Banyak Clue dari Chapter Sebelumnya

 

Dalam seri anime manga Kaiju No. 8, senjata adalah salah satu teknologi yang dirancang khusus untuk menghadapi bencana Kaiju. 

Ada beberapa organ dari bangkai Kaiju yang bisa menjadi bahan pembuatan senjata. Namun yang utama adalah Uniorgan. 

Uniorgan adalah bagian dari Kaiju yang menghasilkan energi tertentu yang menjadi sumber kekuatan pada Kaiju. 

Semakin besar Fortitude Level suatu Kaiju, maka semakin kuat Uniorgan yang dimiliki, dan semakin kuat pula senjata yang dibuat dari Kaiju tersebut. 

BACA JUGA:Sinopsis Manga Witch Hat Atelier: Seinen Manga Tentang Kisah Magis dari Sihir yang Indah tapi Juga Mengerikan

Senjata Nomor adalah senjata tipe khusus yang terbuat dari Kaiju-Kaiju terkuat yang disebut sebagai Kaiju Teridentifikasi. 

Disebutkan bahwa pengguna dari Senjata Nomor akan menanggung beban fisik serta psikis yang sangat besar akibat kekuatan Kaiju yang melekat pada senjata tersebut. 

Itu mengapa dibutuhkan prajurit yang bisa melakukan sinkronisasi dengan kekuatan Kaiju untuk bisa memanfaatkan seluruh potensi Senjata Nomor. 

Kategori :