Waw, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 10 September 2024! Yuk Segera Atur Dokumenmu Agar Lolos

Kamis 05-09-2024,20:19 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa pendaftaran CPNS diperpanjang hingga 10 September 2024 lho. Bahkan ada juga yang sampai tanggal 14 September 2024.

Yups, semua pendaftaran CPNS yang ditutup pada tanggal 6 Septermber 2024 akan diperpanjang hingga tanggal 10 September 2024.

Hal ini berlaku untuk semua instani, kecuali lowongan di Kementerian Agama (Kemenag) dan juga  Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknik.

Sebab, untuk Kementerian Agama atau Kemenag sendiri akan ditutup pada tanggal 14 Septermber. Sementara untuk Kemendikbud Ristek ini akan ditutup pada 13 September 2024.

BACA JUGA:Begini Cara Berdoa Agar Lulus Tes CPNS 2024, Sisipkan Kalimat Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Inilah Jurusan Formasi CPNS 2024 yang paling Banyak Dibutuhkan, Peluang Lolos Lebih Besar

Untuk itulah, kalian para calon CPNS harus banget untuk memanfaatkan kesempatan waktu perpanjangan ini dengan semaksimal mungkin dengan cara melengkapi data-data yang diperlukan.

Alasan Pendaftaran CPNS Diperpanjang

Lantas, kira-kira apa ya yang menjadi alasan kenapa pendaftaran CPNS diperpanjang hingga 10 September 2024 ya?

Jadi, yang menjadi alasan dari pendafataran CPNS ini diperpanjang tidak lain dan tidak bukan karena terganggunya situs pembelian materai elektronik atau e-materai.

Bagi kalian yang mendaftarn CPNS pasti kalian merasa gedeg atau sebal dengan berbagai situs yang menjual e-materai secara resmi.

BACA JUGA:Inilah Formasi CPNS 2024 Lulusan SMA yang Sepi Peminat, Peluang Besar, Gaji Besar

BACA JUGA:Panduan Mengisi Surat Lamaran dan Surat Pernyataan CPNS 2024 KEMENKUMHAM Terbaru

Di sisi lain, kalian juga pasti merasa takut jika kalian tidak bisa memenuhi persyaratan CPNS di waktu waktu yang sudah ditentukan.

Jadwal Terbaru CPNS

Kategori :