Yeay! Pendaftaran CPNS 2024 Bisa Pakai Materai Tempel Lho, Jadi Bisa Lebih Mudah dan Cepat Bukan?

Yeay! Pendaftaran CPNS 2024 Bisa Pakai Materai Tempel Lho, Jadi Bisa Lebih Mudah dan Cepat Bukan?

pendaftaran CPNS 2024 bisa pakai materai tempel-ilustrasi pendaftaran CPNS 2024-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa pendaftaran CPNS 2024 bisa pakai materai tempel lho saat ini. Kira-kira apa ya alasannya.

Bagi kalian para peserta CPNS pastinya kalian tahu bukan bahwa website remsi penjualan e-materai hampir 3 hari mengalami trouble.

Bahkan, terdapat informasi bahwa kita bisa membelinya melalui kantor pos di seluruh Indonesia, ternyata di kantor pos indonesia juga mengalami trouble.

Karena trouble sistem penjualan e-materai ini membuat BKN (Badan Kepegawaian Negara) selaku pembuka loker CPNS memperpanjang pendaftaran CPNS hingga 10 September 2024.

BACA JUGA:Waw, Pendaftaran CPNS Diperpanjang Hingga 10 September 2024! Yuk Segera Atur Dokumenmu Agar Lolos

BACA JUGA:Waduh, Ini Beberapa Formasi CPNS Kabupaten Batang Sepi Peminat

Nah, selain memperpanjang pendaftaran CPNS sampai tanggal 10 September 2024 ini, BKN juga memberikan informasi bahwa para pendaftar CPNS bisa menggumakan materai tempel.

Hal ini  dikutip dari akun instagram resmi Badan Kepagawaian Negara (BKN) @bkngoidofficial pada hari kamis malam.

Isi kutipan dari akun tersebut yakni, Demi kelancaran pendaftaran, para pelamar #SeleksiCPNS2024 sudah dapat memilih menggunakan materai tempel ataupun e-materai. Hal ini berlaku mulai pukul 20.00 WIB.”

“Bagi pendafat yang menggunakan materai palsu atau materai yang sudah digunakan, maka dapat mengakibatkan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) Seleksi Administrari” tambahnya lagi.

BACA JUGA:Begini Cara Berdoa Agar Lulus Tes CPNS 2024, Sisipkan Kalimat Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Inilah Jurusan Formasi CPNS 2024 yang paling Banyak Dibutuhkan, Peluang Lolos Lebih Besar

Semakin mudah bukan syarat pemdaftaran CPNS? Dengan adanya perpanjangan pendafatraan CPNS serta pendaftaran CPNS 2024 bisa pakai materai tempel tentunya semakin memudahkan kalian dalam mengumpulkan persyaratan yang dibutuhkan.

Untuk itulah, kalian juga perlu untuk sesegera mungkin untuk memenuhi persyaratan yang dimiliki. Jangan sampai kalian mengumpulkan persyaratan dengan sistem kebut semalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: