4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

Jumat 06-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mau tahu rahasia wajah awet muda? Nih, cobain empat rekomendasi produk wardah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Kira-kira apa aja ya?

Masalah noda hitam di wajah memang kerap mengganggu penampilan. Kondisi ini biasanya ditandai dengan adanya hiperpigmentasi yang berlebihan. 

Sehingga, muncul lingkaran atau bercak berwarna coklat gelap maupun hitam di area kulit. Flek sendiri tak hanya terjadi di wajah. Namun, bisa di area kulit lainnya. 

Namun, bagi kamu yang tengah menghadapi masalah flek hitam di wajah. Pas anget nih, artikel ini akan membantumu menemukan solusinya. 

BACA JUGA:Wajah Mulus Terus! Begini Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan Bahan Alami di Dapur, Cuma 2 Bahan

Salah satunya dengan menggunakan produk dari Wardah cosmetics. Melalui beraga produk terbarunya Wardah mencoba hadir dan menjawab segala  masalah kulit yang dialami khususnya wanita Indonesia. 

Meski tidak berbahaya, nyatanya ketika masalah ini dibiarkan begitu saja. Maka, tampilannya menjadi lebih tebal atau bahkan melebar. Mengkhawatir bukan?

Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah

Nah daripada terus pensaran, wardah apa yang bisa menghilangkan flek hitam? Simak nih rangkaian produk wardah untuk flek hitam membandel yang bisa kamu coba;

1. Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer

Rekomendasi produk wardah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah yang pertama adalah Wardah Dark Spot Corrector Gel Moisturizer. Produk satu ini merupakan pelembab dengan formulasi khusus.

Menggunakan bahan utama berupa tranexamic acid, niacinamide, alpha arbutin hingga bisabolol. Tak ayal, efektif dalam menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan wajah. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Tahan Lama dan Tidak Luntur Saat Makan Terbaik, Tahan Seharian!

BACA JUGA:5 Sabun Muka Pria untuk Mencerahkan dan Menghilangkan Jerawat, Mulai 30 Ribuan Aja

Selain itu, juga dilengkapi dengan teknologi silver vine yang membantu memaksimalkan kinerja produk. Jika digunakan dengan rutin juga bisa membantu mencegah munculnya masalah tanda penuaan dini yang mengganggu. 

Kategori :