4 Rekomendasi Produk Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam pada Wajah, Cobain Moms!

Jumat 06-09-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya sendiri berupa gel yang ringan. Seingga, mudah meresap ke dalam kulit tanpa memberikan efek lengket atau berat. 

Diklaim, produknya juga aman digunakan semua jenis kulit. Karena, bebas kandungan alkohol maupun bahan iritan lainnya. 

2. Wardah Lightening Serum Ampoule

Berikutnya, ada juga skincare wardah terbaik untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba. Produk tersebut adalah Wardah Lightening Serum Ampoule. 

Serum satu ini punya beragam kelebihan dalam menyamarkan noda hitam dan mencerahkan kulit. Selain itu, dikemas dalam bentuk ampoule yang memiliki konsentrasi tinggi untuk hasil lebih maksimal. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Skincare Skintific yang Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Cocok untuk Usia 50 Tahun Ke Atas

Kandungan utama yang digunakan berupa 10x advanced niacinamide dan pelembab alami. Teksturnya pun super ringan dan tidak menyebabkan rasa lengket atau menyumbat pori-pori. 

Soal harganya, kamu cukup modal mulai dari 20 ribuan aja. Cukup gunakan di pagi dan malam hari untuk perlindungan dan nutrisi kulit yang maksimal.

Produknya sudah BPOM dan halal ya. Karena, bebas dari kandungan bisabolol dan cocok banget untuk kamu coba sekarang juga.

3. Wardah Hydra Rose Gel Foam Cleanser

Produk wardah terbaik untuk flek hitam yang tak boleh ketinggalan yaitu Wardah Hydra Rose Gel Foam Cleanser. Pembersih wajah adau ini punya tekstur gel yang lembut dan berbusa ringan. 

Dijamin, wajah tetap lembab dan tidak terasa kering usai menggunakannya. Cocok banget nih digunakan kamu yang punya masalah kulit kering dan flek hitam akibat penuaan dini 

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Pakai Bahan Dapur, Atasi Wajah Kendur dan Keriput Hanya dalam 3 Hari

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

Di dalamnya mengandung bahan aktif berupa rose oil serta hydrating active yang bekerja hingga 72 jam. Ketika digunakan dengan teratur efeknya bisa membantu menjadikan kulit kenyal dan terhidrasi sepanjang waktu. 

Aromanya juga lembut dan menangkan sata digunakan. Bisa digunakan oleh semua jenis kulit bahkan yang sedang kemerahan sekalipun. 

Kategori :