Viral di Medsos, Warga Pajomblangan Pekalongan Dibacok dengan Kapak, Ini Keterangan Polisi

Viral di Medsos, Warga Pajomblangan Pekalongan Dibacok dengan Kapak, Ini Keterangan Polisi

Pelaku penganiayaan terekam kamera CCTV milik warga saat melarikan diri usai membacok korbannya dengan kapak di Desa Pajomblangan, Kecamatan Kedungwuni. -Dok Warga-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Media sosial (medsos) baru-baru ini dihebohkan dengan postingan warga Pajomblangan dibacok oleh seorang maling motor.

Dalam postingan yang viral di medsos ini, maling itu disebut berinisial A, warga Pakumbulan, dan berhasil diamankan warga setempat.

Dari hasil penyelidikan polisi, pelaku pembacokan berinisial AM (36), warga Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan. 

Ia nekat membacok warga yang sedang melintas di Jalan Klegok, Desa Pajomblangan, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Namun, pelaku penganiayaan berinisial AM ini ternyata bukan pencuri motor. Ia diduga melakukan penganiayaan terhadap korban AB (46), warga Desa Panjomblangan lantaran lagi 'ngefly' usai ngoplo. 

Pelaku diduga berhalusinasi merasa dikuntit oleh korban. Padahal, korban sama sekali tidak mengenal pelaku. Ia hanya kebetulan melintasi jalan yang juga dilalui oleh pelaku.

Baca juga:Buron 2 Tahun, Pelaku Penganiayaan dengan Senjata Tajam di SPBU Kertijayan Akhirnya Ditangkap di Banyuwangi

Berdasarkan data Radar, peristiwa itu terjadi pada Rabu dini hari, 28 Agustus 2024, sekitar pukul 01.00 WIB. Korban AB (46) saat itu hendak pulang ke rumahnya.

Saat lewat, ia melihat pelaku sedang berjalan sambil membawa sebuah kapak.

"Pelaku ini berjalan dengan mengenakan celana pendek saja, tanpa memakai baju sambil membawa kapak," kata Plt Kapolsek Kedungwuni, Iptu Faridin, dikonfirmasi, Kamis, 5 September 2024.

Korban pun ketakutan, sehingga dirinya lari menjauhi pelaku. Pelaku lantas mengejar dan melakukan penganiayaan terhadap korban. Korban mengalami luka serius di kepalanya karena dikapak oleh pelaku.

Kejadian itu pun dilihat oleh warga setempat. Warga Desa Pajomblangan lantas beramai-ramai mencari keberadaan pelaku. 

Pelaku sempat berusaha melarikan diri dengan masuk ke rumah warga dan hendak menggunakan sepeda motor milik warga untuk kabur.

Namun belum sempat kabur, pelaku sudah diamankan warga dan kemudian diserahkan ke Polsek Kedungwuni. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: