Dilatari Dendam, Menantu Siramkan Air Keras ke Mertua dan Adik Ipar di Pekalongan

Dilatari Dendam, Menantu Siramkan Air Keras ke Mertua dan Adik Ipar di Pekalongan

Pelaku penyiraman air keras saat digelandang tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota ke kantor Satreskrim setempat, Jumat malam, 20 September 2024.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.CO.ID - Seorang pria berinisial AF (34) tega menyiram bapak mertua, ibu mertua, dan adik iparnya dengan air keras, pada Jumat malam, 20 September 2024.

Akibat kejadian ini, ketiga korban yakni M (53), NF (50), dan R (22), mengalami luka bakar serius hingga di atas 60 persen.

Peristiwa terjadi di Desa Wonoyoso RT 07 RW 03, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan dilatarbelakangi oleh rasa sakit hati atau dendam dari AF yang juga merupakan menantu dari korban.

Pelaku yang tinggal di Medono, Pekalongan Barat ini pada Jumat sehabis Maghrib datang ke rumah mertuanya di Wonoyoso RT 07 RW 03. Ia datang untuk menemui anak dan istrinya.

Namun kemudian terjadi cekcok antara pelaku dengan mertuanya. Beberapa saat kemudian, sekitar pukul 19.20, tiba-tiba pelaku menyiramkan air keras yang telah ia ke bapak mertua, ibu mertua, dan adik iparnya.


Sebuah rumah yang menjadin TKP penyiraman air keras telah dipasangi garis polisi.-Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

BACA JUGA:Sakit Hati, Seorang Suami di Pekalongan Tega Siramkan Air Keras ke Istri

BACA JUGA:Tak Mau Dicerai, Bolot Siramkan Air Keras ke Istri dan Ibu Mertua

Air keras itu ternyata telah dipersiapkan sebelumnya. Selain itu, pelaku ternyata juga sudah menyiapkan sebilah senjata tajam jenis arit. Namun senjata tajam itu belum sempat digunakan pelaku untuk melukai korban.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.

Akibat kejadian itu, tiga orang korban yakni bapak mertua, ibu mertua, dan adik ipar korban mengalami luka bakar serius. Ketiga korban kemudian dilarikan oleh para tetangganya ke IGD RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan untuk mendapatkan perawatan tim medis.

Kurang dari dua jam setelah kejadian, pelaku berhasil diamankan oleh anggota Polsek Buaran, Tim Resmob Satreskrim Polres Pekalongan Kota, dan warga.

Kadus 2 Desa Wonoyoso, Masani, mengungkapkan dirinya mendapatkan laporan dari warga kalau ada penyiraman air keras terhadap ketiga korban. Lalu dia langsung bergegas ke tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: