5 Skincare Aman BPOM untuk Memutihkan Wajah dalam 7 Hari, Cobain Yuk!

Jumat 06-09-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa menggunakannya sebanyak dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Telah teruji secara klinis dan aman digunakan oleh semua jenis kulit. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, cobain sekarang juga!

2. Hanasui Whitening Gold Serum

Jika ditanya, serum apa yang bagus untuk memutihkan wajah? Maka, Hanasui Whitening Gold Serum bisa jadi pilihan untuk kamu. 

Skincare yang aman dan bpom ini menjadi pilihan produk perawatan yang cukup laris manis di Indonesia. Klaimnya sendiri membantu mencerahkan kulit dan mencegah tanda penuaan dini. 

BACA JUGA:2 Cara Mengencangkan Kulit Pakai Bahan Dapur, Atasi Wajah Kendur dan Keriput Hanya dalam 3 Hari

Kandungan utama dalam produk ini juga cukup bergam. Muladi dari vitamin C, ekstrak emas, collagen hingga niacinamide. 

Tak ayal, efeknya bukan hanya mencerahkan wajah. Namun, bisa mencegah penuaan dini, menghidrasi kulit, hingga meninggalkan elastisitas kulit. Tkstrny jua ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, gak bikin lengket di wajah. 

Cara pakainya juga mudah cukup sebanyak 3-4 pump. Kemudian, aplikasikan di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. 

3. Oh My Glow Panthenol + Ceramide Moisture Gel

Cream memutihkan wajah dalam 7 hari BPOM berikutnya yaitu Oh My Glow Panthenol + Ceramide Moisture Gel. Varian satu ini merupakan pelembab wajah yang efektif dalam mencerahkan sekaligus memperbaiki skin barrier. 

Kandungan utamanya sendiri berupa panthenol hingga ceramide. Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Cocok digunakan semua jenis kulit bahkan bisa mengurangi iritasi dan kemerahan lho. 

BACA JUGA:4 Cream Pemutih Wajah yang Cepat dan Aman, Cocok untuk Kulit yang Susah Putih

BACA JUGA:4 Sunscreen Lokal Pengecil Pori-Pori Wajah yang Ampuh, Samarkan Noda Hitam dalam Sekali Pakai

Formulasinya yang lembut juga aman bagi pemilik kulit sensitif. Bisa kamu gunakan di pagi dan malam hari ya. Soal harga produknya dibanderol mulai dari 30 ribuan aja.

4. Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner

Skincare aman bpom untuk memutihkan wajah berikutnya adalah Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner. Produk satu ini membantu menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit. 

Kategori :