3 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Anti Cakey dan Bisa Nahan Minyak Lebih Lama

Jumat 06-09-2024,16:44 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

Selain itu, bedak Azzura ini juga sudah mendapatkan formula double UV protection yang bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV. 

Untuk pilihan warnanya, bedak tabur Azzura ini tersedia dengan tiga pilihan warna mulai dari Ivory, Natural, dan Light Beige. 

2. Teratu Beauty Matte Blur Set Translucent Loose Powder - Rp 95.000

Produk bedak tabur yang kedua adalah bedak tabur dari Teratu Beauty. 

BACA JUGA:Review Glad2Glow Centella Salicylic Acid Acne Gel Cleanser, Efektif Menenangkan Meredakan dan Mencegah Jerawat

BACA JUGA:Apa Saja Manfaat Yoghurt untuk Wajah yang Menakjubkan? Ternyata Ini Jawabannya

Bedak ini memang sangat cocok untuk digunakan pada kulit yang berminyak dan berjerawat. Namun, meskipun demikian, bedak tabur yang bersifat translucent ini tetap cocok untuk semua jenis kulit. 

Adapun untuk kandungan yang terkandung dalam bedak tabur ini diantaranya adalah Centella Asiatica, Salicylic Acid, dan juga Tea Tree. 

Kandungan tadi dapat bermanfaat sebagai anti-inflamasi, membantu merawat kulit yang berjerawat, membantu mengontrol minyak di wajah, dan bisa sebagai anti-inflamasi. 

Untuk hasilnya, bedak tabur yang satu ini bisa memberikan hasil yang matte dengan ketahanan hingga 8 jam. 

BACA JUGA:Rangkaian Skincare Rutin Pagi dan Malam dengan Skintific Produk, Begini Cara Pakai Retinolnya Biar Gak Iritasi

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik yang Bagus dan Tahan Lama Terbaik, Anti Geser Hingga 24 Jam!

Dengan tekstur dan partikel yang halus dan efek airbrushnya, bedak ini mampu menyamarkan sejumlah pori-pori di wajah, dan sekaligus menyamarkan garis halus. 

Untuk ukuran dari bedak tabur yang satu ini adalah 15 gram, yang dimana bedak tabur Teratu Beauty ini memiliki kemasan refill juga. 

3. Sea Makeup Acne Care Micro Translucent Setting Powder Loose - Rp 68.000

Bedak tabur untuk kulit berminyak dan berjerawat yang ketiga adalah bedak tabur dari Sea Makeup. 

Kategori :