Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

Sabtu 07-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor listrik murah fast charging ini, cocok banget buat kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengisi daya baterai motor listrikmu.

Saat ini, peminat motor listrik di Indonesia cukup banyak, hal ini karena motor listrik lebih unggul dalam efisiensi energi dan juga lebih ramah lingkungan.

Salah satu fitur yang banyak dicari oleh pengendara adalah, motor listrik dengan kemampuan fast charging, dimana ini menjadikan pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu singkat.

Bagi pengendara yang memiliki mobilitas tinggi, dengan adanya fitur ini tentu saja sangat membantu, berikut beberapa motor listrik murah fast charging yang bisa kamu miliki.

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

BACA JUGA:Pasti Nyaman, 5 Motor Matic Yamaha dengan Posisi Berkendara Nyaman Ini Bisa Kamu Pakai untuk Touring Jauh!

1. Gesits Electric

Rekomendasi motor listrik murah fast charging, urutan pertama ada Gesits Electric, yang juga menjadi salah satu motor listrik produksi lokal asli Indonesia.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan Gesits Electric ini, kepada pengendara mereka adalah memiliki fitur fast charging, dimana pengisian bateri 0 sampai 100% hanya membutuhkan waktu 3-4 jam saja.

Dengan adanya fitur ini, tentu saja dapat membantu mempermudah para pengendara yang sedang membutuhkan motor listrik untuk harian, tanpa harus menunggu waktu lama untuk pengisian dayanya.

BACA JUGA:Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

BACA JUGA:Inilah 7 Kelebihan Tersembunyi dari Mobil Bekas Honda HR-V yang Wajib Anda Tahu

2. Viar Q1

Selanjutnya ada dari pabrikan Viar, yaitu ada Viar Q1 yang juga sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor listrik di Indonesia.

Viar Q1 ini, hadir dengan menawarkan banyak fitur-fitur modern dan juga canggih, menjadikan pengalaman berkendara semakin lebih baik lagi.

Kategori :