Buat Kamu yang Gak Punya Banyak Waktu, 5 Motor Listrik Murah Fast Charging Ini Bisa Kamu Miliki!

Sabtu 07-09-2024,16:00 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satu kelebihannya adalah, sudah dibekali dengan teknologi fast charging, dimana pengisian baterainya hanya membutuhkan waktu 4 sampai 5 jam saja.

Selain itu, jarak maksimal yang bisa ditempuh oleh motor listrik ini juga cukup jauh, mencapai 60 kilometer, cocok dijadikan sebagai kendaraan harian.

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

3. Selis E-Max

Rekomendasi motor listrik murah fast charging, selanjutnya ada Selis E-Max yang juga sudah dilengkapi banyak fitur canggih dan modern.

Selis E-Max ini, hadir dengan menawarkan teknologi canggih, salah satunya adalah fast charging, yaitu hanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam untuk mengisi daya baterainya.

Selain itu, Selis E-Max ini juga memiliki desain yang simple namun tetap terlihat elegan, dan memiliki banyak pilihan warna yang menarik.

Sementara itu, untuk jarak tempuhnya sendiri, Selis E-Max ini sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer hanya dalam sekali pengisian baterai saja.

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

BACA JUGA:Sedikit Bocoran Informasi Toyota Fortuner Facelift 2024 Membawa Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih!

4. NIU NQi Sport

Selanjutnya ada NIU NQi Sport, yang menjadi salah satu motor listrik premium di Indonesia, dan memiliki banyak fitur serta teknologi canggih.

Salah satu teknologi canggihnya adalah, memiliki fast charging, dimana hanya membutuhkan waktu 3,5 jam saja untuk mengisi daya dari 0 sampai 100%.

Dengan adanya fitur ini, menjadikan NIU NQi Sport ini menjadi pilihan yang sangat efisien, terutama bagi mereka yang sering bepergian dan membutuhkan pengisian daya cepat.

NIU NQi Sport sendiri, dibekali dengan baterai lithium-ion, dimana sanggup menempuh jarak maksimal hingga 80 kilometer dalam sekali pengisian.

Kategori :