Kuat Menanjak, 5 Motor Listrik Murah dan Tangguh Ini Bisa Kamu Miliki, Sudah Banyak yang Membuktikan!

Sabtu 07-09-2024,12:26 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Nah, barangkali kamu sedang mencari motor listrik murah dan tangguh kami akan memberikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

Saat ini, banyak para pengendara motor listrik di jalan raya, mulai dari orang tua sampai anak-anak, karena motor listrik dianggap aman bagi anak-anak.

Salah satu motor listrik yang paling banyak dicari adalah, motor listrik dengan harga murah dan performanya tangguh, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Solusi Anti Lemot, 5 Motor Matic Murah dan Gesit Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Orang Tua dan Anak Muda!

BACA JUGA:5 Mobil LCGC Murah dan Terbaru per September 2024, Ada Daihatsu Ayla Ternyata Segini Harganya

1. Selis E-Max

Rekomendasi motor listrik murah dan tangguh, pertama ada Selis E-Max yang juga sudah dilengkapi banyak fitur canggih dan modern.

Selis E-Max ini, hadir dengan menawarkan teknologi canggih, salah satunya adalah fast charging, yaitu hanya membutuhkan waktu 3 sampai 4 jam untuk mengisi daya baterainya.

Selain itu, Selis E-Max ini juga memiliki desain yang simple namun tetap terlihat elegan, dan memiliki banyak pilihan warna yang menarik.

Sementara itu, untuk jarak tempuhnya sendiri, Selis E-Max ini sanggup menempuh jarak hingga 70 kilometer hanya dalam sekali pengisian baterai saja.

BACA JUGA:8 Tanda-tanda Minyak Rem Motor Perlu Segera Ganti Beserta Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Dikenal Irit Bahan Bakar dan Awet untuk Berkendara Hemat

2. NIU NQi Sport

Selanjutnya ada NIU NQi Sport, yang menjadi salah satu motor listrik premium di Indonesia, dan memiliki banyak fitur serta teknologi canggih.

Salah satu teknologi canggihnya adalah, memiliki fast charging, dimana hanya membutuhkan waktu 3,5 jam saja untuk mengisi daya dari 0 sampai 100%.

Kategori :